Lets Break The L1M1T

by | Jan 11, 2016 | News

Pada tanggal 4 Januari 2016, PT Gamatechno Indonesia (Gamatechno) memasuki usia 11 tahun. Gamatechno yang pada awalnya lebih fokus pada pengembangan solusi untuk perguruan tinggi, kini telah dikenal sebagai penyedia solusi untuk segmen-segmen yang lebih luas. Dengan brand gtSmartCity Solution Gamatechno juga merambah segmen pemerintahan, transportasi, serta lifestyle. Saat ini, Gamatechno telah melayani lebih dari 250 klien business to business (B2B) yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam momen ulang tahun ke 11 ini, Gamatechno mengusung tema Break The L1M1T yang bisa diartikan sebagai “Menembus Batas” atau “Melampaui Batas“. Lewat tema ini Gamatechno menegaskan harapan untuk bisa melampaui batasan-batasan dalam berkarya menghasilkan solusi-solusi yg bermanfaat bagi Indonesia dan dapat diterima oleh masyarakat lokal maupun internasional.

Untuk mempererat kekompakan karyawan dan sebagai wujud syukur atas pencapaian selama ini, Gamatechno menyelenggarakan rangkaian acara menarik untuk seluruh keluarga besar Gamatechno. Selain berbagai kompetisi internal (Greetings Video Challenge, Photo Contest, Social Media War, Tumpeng Creation) dan kegiatan kerja bakti Environmental Care, Gamatechno mempersembahkan penghargaan berupa Award kepada manager dan karyawan berprestasi. Untuk kategori “The Most Rising Hero” didapatkan oleh Wahyu Bimo Sukarno (divisi Academic Solution Segment), kategori “Employee of The Year” didapatkan oleh Eko Riyadi (divisi Government Solution Segment), sedangkan kategori “Manager of The Year” diperoleh oleh Taufik Suryawan Edyna (divisi Government Solution Segment).

Presiden Direktur M. Aditya menyampaikan harapannya agar Gamatechno dapat menjadi perusahaan penyedia layanan SmartCity yang aplikasinya banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. M Aditya mengajak pada seluruh karyawan untuk berani melakukan hal baru, menciptakan ide-ide baru, dan kemudian mewujudkannya. Untuk ikut mewadahi dan mewujudkan ide-ide baru dari karyawan, Gamatechno menyelenggarakan kompetisi Mutant Project (Mutant PRJCT). Beberapa ide yang terpilih akan diwujudkan dalam bentuk aplikasi yang menjadi bagian dari produk masa depan Gamatechno.

Tetap semangat dan Lets Break the Limit!

test
WeCreativez WhatsApp Support
Kontak kami melalui WhatsApp
Hi, ada yang bisa kami bantu