Gamatechno Kembali Pertahankan Sertifikasi ISO/IEC 27001:2013

by | Sep 12, 2023 | News

Yogyakarta – Melalui proses surveillance audit yang dilaksanakan selama dua hari yaitu 27-28 Juli 2023, PT Gamatechno Indonesia berhasil mempertahankan Sertifikasi ISO/IEC 27001:2013. 

ISO 27001 merupakan standar keamanan sistem informasi untuk memastikan bahwa seluruh upaya pengembangan perangkat lunak di Gamatechno sesuai dengan standar keamanan sistem informasi yang tinggi

Hal ini merupakan tonggak penting dalam komitmen Gamatechno dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan khususnya dalam hal sistem manajemen keamanan informasi atau Information Security Management System.

Keberhasilan ini merupakan pertanda dimana Gamatechno adalah perusahaan holding teknologi Informasi yang tidak hanya mampu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya. Namun juga selalu memprioritaskan keamanan data pelanggan.

“Penerapan ISO 27001 tentunya meningkatkan level of trust dari Client terhadap Gamatechno  secara umum dan produk-produk yang dihasilkan oleh Gamatechno.” ungkap Yohanes Andri selaku VP People & Corporate Compliance Gamatechno.

PT Gamatechno Indonesia berhasil mempertahankan Sertifikasi ISO/IEC 27001:2013

PT Gamatechno Indonesia berhasil mempertahankan Sertifikasi ISO/IEC 27001:2013

Tentunya hal ini sebagai bentuk jaminan perlindungan keamanan data mitra bisnis dan semakin meningkatkan kredibilitas Gamatechno sebagai perusahaan teknologi informasi dan transformasi digital di Indonesia.

Andri optimis, pencapaian ini juga bisa meningkatkan daya saing Gamatechno, karena tidak banyak perusahaan di Indonesia yang tersertifikasi ISO 27001.

“Gamatechno adalah satu dari sedikit perusahaan system integrator yang telah tersertifikasi ISO 27001, sehingga meningkatkan daya saing Gamatechno, terutama ketika bersaing dalam tender.” tambah Andri.

Sebelumnya, Gamatechno telah berhasil meraih ISO 27001:2013 yang merupakan standar internasional penerapan Information Security Management System (ISMS) Juli 2022. Dimana dalam proses sertifikasi dilakukan dengan mengimplementasikan standar ISO 27001 dalam setiap proses bisnis perusahaan.

Kedepannya, Gamatechno berkomitmen untuk terus menerapkan kebijakan dan prosedur keamanan informasi, pengawasan serta evaluasi berkala untuk memastikan setiap komponen perusahaan konsisten berjalan sesuai standar pada setiap proses bisnisnya.

test
WeCreativez WhatsApp Support
Kontak kami melalui WhatsApp
Hi, ada yang bisa kami bantu