Maksimalkan Penugasan Saat WFA, TLO Advocates Gunakan Worxspace sebagai Tools Kolaborasi Digital

by | Agu 2, 2023 | News, Study Case

Berkiprah selama 17 tahun, TLO Advocates adalah perusahaan konsultan hukum yang berfokus pada penanganan hukum di perusahaan. TLO Advocates menyediakan para profesional lawyer yang memiliki jam terbang tinggi dalam penanganan permasalahan terkait perbankan & keuangan, pasar modal & sekuritas, penanaman modal asing, akuisisi, restrukturisasi hingga keuangan kapal. 

Dalam menangani klien-kliennya, TLO Advocates selalu memaksimalkan kualitas penting dari integritas, kecerdasan, keunggulan, kreativitas, komitmen dan daya tahan. Komitmen dalam penyelesaian permasalahan klien dengan tepat waktu juga menjadi perhatian khusus untuk meningkatkan kepuasan klien.

Penerapan sistem work from anywhere selama pandemi, mengharuskan TLO Advocates mengadopsi cara berkoordinasi yang baru agar tetap produktif. Dari hal inilah, TLO Advocates menyadari kebutuhan akan digitalisasi komunikasi internal dan memutuskan menggunakan aplikasi Worxspace sebagai salah satu produk dari Gamatechno.

Penggunaan yang mudah serta fitur yang mampu menjawab permasalahan yang ada di TLO Advocate menjadi alasan kuat dalam menggunakan Worxspace. Penerapan sistem kerja WFA, membutuhkan controlling task yang dikerjakan sehingga satu sama lain dapat memonitoring task yang ada dengan fitur task management. 

Task management, membantu tim untuk mengetahui tugas yang didelegasikan pimpinan, update informasi hingga upload pekerjaan. Tidak hanya itu, fitur ini memungkinkan beberapa lawyer membuat pekerjaan yang telah ditugaskan kepada admin yang nantinya dilakukan pemrosesan dokumen. 

Proses implementasinya terbilang cukup singkat yaitu 1 bulan untuk trial, dimana di minggu ketiga tim TLO sudah lancar dalam menggunakan Worxspace.

test
WeCreativez WhatsApp Support
Kontak kami melalui WhatsApp
Hi, ada yang bisa kami bantu