Gamatechno Techday Pertama di 2014

by | Apr 25, 2014 | News

Sebagai perusahaan IT yang sedang berkembang, Gamatechno menyadari bahwa SDM merupakan aset perusahaan yang paling penting. Beranjak dari pemikiran tersebut, Gamatechno mengadakan event TechDay untuk para engineernya. Acara ini diharapkan dapat memperkaya keahlian dan pengetahuan para engineer Gamatechno mengenai trend IT terkini. Tujuan berikutnya dari event ini adalah menyatukan visi, misi dan persepsi dari penentu kebijakan di Gamatechno, khususnya teknologi apa yang akan digunakan kedepannya untuk issue yang sedang berlangsung diluar.

Kegiatan yang berlangsung dua hari, dari tanggal 11 sampai 12 februari 2014 di EastParc Hotel Yogyakarta ini diikuti para senior engineer yang berasal dari dua group di Gamatechno, yaitu Multimedia Group dan Research & Business Development Group. Untuk kesempatan kali ini, tema yang diangkat adalah teknologi WSO2 (Webservice Oriented 2) dan Data Warehouse.

Para peserta menyambut antusias kegiatan ini. Bagas Triaji, Senior Database Engineer Gamatechno, mengatakan “Banyak teknologi yang mudah dipelajari, yang belum diketahui sebelumnya. Pembicara sangat interaktif sehingga membuat peserta lebih antusias”. Para peserta berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan secara rutin agar para senior engineer dapat terus memperbaharui ilmunya mengenai trend teknologi.

Setelah kegiatan ini, para peserta diharapkan siap untuk mematangkan semua aplikasi yang ada dalam konsep gtSmartCity Solution yang diusung Gamatechno di tahun 2014 ini.

test
WeCreativez WhatsApp Support
Kontak kami melalui WhatsApp
Hi, ada yang bisa kami bantu