Ulang Tahun Gamatechno Ke 9

Ulang Tahun Gamatechno Ke 9

Tanggal 4 Januari merupakan hari istimewa bagi keluarga besar Gamatechno Group karena setiap tanggal ini, Gamatechno merayakan hari jadinya. Sabtu kemarin, PT Gamatechno Indonesia genap berusia 9 tahun. Di sela acara syukuran yang diadakan di Gedung Gamatechno, Direktur Utama Gamatechno, Muhammad Aditya mengatakan,” perayaan momen ulang tahun yang sederhana ini menjadi pendorong bagi Gamatechno untuk selalu tetap berupaya lebih baik dan terus maju serta berkembang dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan. Di sisi lain, Gamatechno juga senantiasa memegang teguh tata nilai dan budaya. Harapannya, doa-doa yang dipanjatkan pada momen ini membawa kita memenuhi visi kita yakni menjadi perusahaan IT terdepan di Indonesia.”

Memasuki usia yang ke 9 tahun bagi perusahaan IT di Yogyakarta ini masih terbilang belum cukup dewasa dan matang dalam tumbuh kembang. Masih banyak waktu untuk Gamatechno terus berjuang agar mampu mengungguli kompetitornya dan menjadi nomor satu di Indonesia. Bersyukur, fluktuasi kinerja dan usaha yang menghiasi setiap gerak langkah telah membawa Gamatechno mencapai usia 9 tahun. Itulah yang disampaikan Komisaris Gamatechno, Widyawan, ST, M.Sc, Ph.D dalam sambutannya.

Menandai hari jadinya yang ke 9, Gamatechno menggelar rangkaian acara dari pagi hingga siang yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Gamatechno Group, yaitu PT Gamatechno Indonesia dan PT Aino Indonesia. Diawali dengan senam Aerobik bersama pukul 8 pagi di lapangan gedung Gamatechno, seluruh jajaran direksi bersama karyawan dengan semangat mengikuti gerakan instruktur senam. Acara dilanjutkan dengan kerja bakti membersihkan ruangan kerja masing-masing.

Tepat pukul 11.00 WIB, acara inti dimulai, yaitu pemotongan tumpeng dan pelepasan balon sebagai symbol kemeriahan perayaan ulang tahun Gamatechno yang ke 9 bersama komisaris Gamatechno. Dengan dilepaskannya balon di penghujung acara menandakan kesiapan Gamatechno berkembang jauh lebih baik lagi untuk memberikan solusi IT terbaik bagi masyarakat.

 

Share Article