Gelar Team Building, Gamatechno Bangun Kedekatan Antar Karyawan

Gelar Team Building, Gamatechno Bangun Kedekatan Antar Karyawan

Yogyakarta – Dalam rangka meningkatkan hubungan antar karyawan, PT Gamatechno Indonesia menyelenggarakan kegiatan team building. Sebagai perusahaan yang menerapkan sistem kerja hybrid working, adanya kegiatan ini menjadi sarana untuk mempererat hubungan antar karyawan, menumbuhkan kembali kebersamaan serta menjalin kerjasama antar tim maupun divisi di perusahaan. 

Melalui penyelenggaraan kegiatan ini, Gamatechno juga berharap setiap karyawan nantinya menjadi lebih saling mengenal satu sama lain bahkan dengan yang berbeda divisi sehingga keluarga besar Gamatechno menjadi semakin solid dan terbangun kolaborasi kerja.

“Benefit Team building ini dirancang untuk mempererat bonding tim, apalagi dalam masa WFH. Team building bisa juga dipakai untuk melepas stress karena pekerjaan, bersama-sama dengan anggota tim yang lain”, jelas Yohanes Andri Wardhana selaku VP People & Corporate Compliance Gamatechno.

Kegiatan team building sendiri merupakan salah satu benefit yang diberikan kepada seluruh karyawannya yang telah memiliki masa kerja minimal 3 bulan. Kegiatan ini juga menjadi bagian untuk membentuk budaya perusahaan “humble” dan “balance”. Berbeda dari yang lain, Gamatechno memberikan kebebasan bagi setiap karyawannya untuk membentuk tim dan menentukan kegiatan yang akan dijalankannya. 

“Untuk mengakses benefit ini, tim mengajukan proposal sederhana kepada perusahaan mengenai acara apa yang akan dilakukan bersama, kapan, dimana dan dengan budget berapa”, tambah Andri.

Gamatechno

Andri juga mengungkapkan bahwa dalam satu tahun periode kerja, perusahaan memberikan dua kali kesempatan kepada karyawan untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut. Adanya kegiatan team building juga mendapat sambutan yang sangat baik baik dari seluruh karyawan meskipun saat ini baru beberapa tim yang telah mengajukan proposal kepada manajemen.

Dari team building yang telah dilakukan, tampaknya karyawan menyambut baik kegiatan-kegiatan seperti ini dan berencana untuk melakukannya lagi pada semester 2”, ungkap Andri.

Selain itu ia juga akan terus mendorong seluruh karyawan untuk memanfaatkan benefit seperti kegiatan team building yang menjadi hak karyawan secara maksimal sehingga program pengembangan SDM dapat berjalan dengan baik dan mampu menumbuhkan ekositem kerja ya positif.

Kami akan terus mendorong karyawan untuk agar memaksimalkan benefit team building dengan melakukan sosialisasi”, tutup Andri.

Share Article

WeCreativez WhatsApp Support
Kontak kami melalui WhatsApp
Hi, ada yang bisa kami bantu