Speed Coding With GTFW

by | Nov 1, 2013 | News

Gamatechno bersama Jogja Digital Valley mengadakan workshop “Speed Coding Web Application with Gamatechno Framework” yang terbuka bagi para pemula maupun expert. Dalam event yang diselenggarakan selama tiga hari dari Selasa, tanggal 22 sampai Kamis tanggal 24 oktober 2013 ini Gamatechno mengajak para programmer baik mahasiswa maupun umum untuk bersama-sama belajar tentang GTFW (Gamatechno FrameWork).

Bertempat di ruang meeting utama Jogja Digital Valley, Gamatechno melalui beberapa developernya yaitu Didi Zuliansyah, Muhammad Rabiul Akhirin, dan Eko Susilo menyampaikan kiat-kiat untuk coding web application dengan cepat dan tepat. GTFW dikembangkan dan digunakan oleh Gamatechno untuk menghasilkan aplikasi-aplikasi berbasis web untuk produk sistem informasi akademik maupun enterprise.

Acara ini adalah salah satu agenda untuk menyebarkan pengetahuan dan skill pemrograman aplikasi berbasis web menggunakan GTFW kepada para programmer yang mengikuti sesi 3 hari ini. Mengingat cukup banyaknya klien yang telah menggunakan sistem informasi akademik maupun enterprise Gamatechno tersebar di seluruh Indonesia, tidak menutup kemungkinan ke depan Gamatechno memerlukan lebih banyak partner dalam mengimplementasikan dan mengelola aplikasi di klien-klien tersebut.

test
WeCreativez WhatsApp Support
Kontak kami melalui WhatsApp
Hi, ada yang bisa kami bantu