Maksimalkan Implementasi, Perum Peruri Gelar Pelatihan Sistem Repository

Maksimalkan Implementasi, Perum Peruri Gelar Pelatihan Sistem Repository

Bandung – Perum Peruri gelar pelatihan sistem repository pada Jumat hingga Minggu (2-4/09) lalu, bertempat di Hotel Santika Pasir Koja, Bandung. Kegiatan ini merupakan salah satu agenda dalam persiapan implementasi sistem di Peruri. Dibuka oleh Halim Sulasmono selaku Kepala Divisi TI Perum Peruri, kemudian berlanjut ke sesi materi utama yang dibawakan oleh Irfan Maulana dan Aris Prasetyo dari Gamatechno selaku pengembang sistem.

Pada sesi pertama pelatihan, para peserta yang terdiri dari tim TI Perum Peruri ini diberikan materi mengenai CI/CD. Selanjutnya pada sesi kedua, narasumber memberikan materi tentang manajement project. Kedua materi tersebut disampaikan sebagai bekal bagi Perum Peruri dalam melakukan implementasi sistem yang telah dibangun. Pelatihan menjadi hal yang tidak dapat dipisahkan dalam sebuah pengembangan sistem karena kegiatan ini menjadi salah satu penentu dalam keberhasilan implementasi.

Sistem Repository

Peserta pelatihan sistem repository yang terdiri dari Tim Peruri dan Gamatechno melakukan sesi foto bersama.

Dengan adanya pelatihan ini diharapkan proses implementasi nantinya bisa dilakukan secara maksimal, sehingga sistem yang dibangun mampu membawa manfaat secara penuh di lingkungan Peruri.

“Terimakasih atas support dan implementasi teknologi aru di lingkungan kerja kami. Transfer knowledge kepada tim juga sangat membantu untuk transfer teknologi sehingga tim kami dapat update teknologi terkini dengan cepat dan secara mandiri dapat mengembangkan modul yang dibutuhkan”, ungkap Tri Wibowo selaku Kepala Seksi Pengembangan Infrastruktur Perum Peruri.

Agenda ini ditutup dengan simbolis serah terima selesainya pekerjaan pengembangan sistem repository antara Gamatechno dan Perum Peruri.

Share Article

WeCreativez WhatsApp Support
Kontak kami melalui WhatsApp
Hi, ada yang bisa kami bantu