Seremonial 10 Tahun Gamatechno

Seremonial 10 Tahun Gamatechno

Seremonial Satu Dekade Gamatechno dilangsungkan di University Club UGM tanggal 5 Januari 2015, dihadiri oleh komisaris, manajemen, karyawan Gamatechno Group, beberapa pejabat rektorat UGM serta mantan komisaris dan mantan direksi Gamatechno. Wakil Rektor UGM DR. Didi Achjari, SE, M.Com, Akt. yang sekaligus menjabat sebagai Komisaris Utama Gamatechno menyampaikan apresiasi yang tinggi pada Gamatechno atas pengembangan segmentasi solusi yang mencakup solusi Smart City.

Komisaris Utama juga berkesempatan memberikan penghargaan Decade Award kepada sejumlah karyawan yang telah bekerja selama lebih dari 10 tahun termasuk Direktur Utama Muhammad Aditya.Gamatechno memberikan dekade award kepada Muhammad Aditya, Awaludin Zakaria, Nugroho Setio Wibowo, Taufik Suryawan Edyna, Adityo Hidayat, Nanang Ruswianto, Triasmono, Yenni Eka Susanti, R. Sumarwan Ismunu, A. Toto Priyono, Alvonsius Albert Nainupu, Yoga Asmara, Agus Nurhadi, Suripto, Bramanti Abdullah dan Listriyanto. Gamatechno juga memberikan penghargaan kepada manager dan staf berprestasi di 2014, dengan predikat gtHeroes of the Year. Dua gtHeroes of the Year 2014 kategori manager adalah manager Academic Software Awaludin Zakaria dan manager Lifestyle and Common Industry A. Toto Priyono. Tiga gtHeroes of the Year 2014 kategori staff diberikan kepada senior developer Apris Kiswandi, developer Galih Udin Syambudhi dan finance officer Dinsa Putri Ningrum. Secara khusus Gamatechno juga menganugerahkan Special Award kepada account manager Dena Yulia Damayanti atas dedikasinya dalam bekerja di tahun 2014.

ultah ke-10 gamatechno

Dalam kesempatan ini, Muhammad Aditya dalam pidatonya menambahkan bagaimana flashback perkembangan Gamatechno dari sejak awal masa pendirian hingga mencapai usia satu dekade. Gamatechno dulu dan sekarang telah jauh berbeda. Bukan lagi perusahaan muda yang sedang belajar, namun sudah merupakan perusahaan yang dikenal setara dengan perusahaan-perusahaan penting di level nasional. Melihat pencapaian yang begitu besar serta tanggung jawab masa depan yang masih begitu banyak untuk meningkatkan pemanfaatan TIK di Indonesia, tahun 2015 Gamatechno ingin berkontribusi lebih luas lagi pada hal tersebut. Semangat yang dibawa sesuai dengan filosofi angka 10 yaitu perfection, mature, responsible dan top quality. Melalui momentum 10 tahun ini, Gamatechno secara internal ingin meningkatkan produktivitas dan standard produk yang dihasilkan.

Share Article