Seminar Di STMIK Amikom Yogyakarta

Seminar Di STMIK Amikom Yogyakarta

enyelenggaraan seminar IT Career Clinic Gamatechno yang ke dua kalinya pada tahun 2013 ini di STMIK Amikom Yogyakarata tanggal 19 maret 2013, dengan tema “Technopreneurship dan sukses karir di bidang TI bersama Gamatechno”. PT Gamatechno Indonesia (Gamatechno) sendiri merupakan manifestasi kompetensi UGM dibidang Teknologi Informasi yang menggabungkan kompetensi dan bakat dengan kultur budaya kreatif kota Yogyakarta. Gamatechno menyediakan solusi total teknologi informasi dengan fokus bisnis pada penyediaan produk software serta jasa konsultasi, pengembangan dan implementasi sistem yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan dibidang akademik, pemerintahan dan korporat.

Pada seminar tersebut dihadiri oleh Direktur Utama Gamatechno Muhammad Aditya A.N. Beliau berkesempatan untuk mengisi acara seminar tersebut sebagai pembicara dengan tema “Peluang Bisnis, Ragam Profesi Dan Kebutuhan Skill Dalam Industri TI”. Banyak tentunya hal yang bermanfaat dan memotivasi para peserta yang beliau sampaikan pada kesempatan tersebut.

Pada sesi kedua Mas Prima selaku Senior Programmer membawakan materi “Code Jam dan Berbagi pengalaman dari professional IT”. Paparan sekilas tentang framework yang di gunakan di Gamatechno, yaitu GTFW. GTFW merupakan framework yang dibangun sendiri dan menjadi standar framework yang digunakan di Gamatechno.

Sesi pertanyaan di sisipkan setelah paparan-paparan yang disampaikan. Beberapa pertanyaan yang dijawab oleh bapak Muhammad Aditya Direktur Utama Gamatechno diantaranya adalah “Apa syaratnya bisa gabung dengan Gamatechno?” “Anda mesti tipikal person yang cerdas, tangkas, santun, having trusted attitude! dan tentu saja lulus uji seleksi tim rekrutmen Gamatechno.” “Bagaimana syarat jadi application support di Gamatechno?” “Yang paling utama syaratnya adalah menyukai travelling, karena 100 lebih klien Gamatechno tersebar di seluruh Indonesia.”

Antusiasme para mahasiswa pada sesi ini mengundang tanya jawab yang memakan waktu cukup lama. Nah apabila ada yang tertarik bergabung bersama Gamatechno, silakan mengunjungi www.gamatechno.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai posisi yang sedang dibutuhkan di Gamatechno.

Di penghujung acara, paparan disampaikan oleh Bpk. Adityo Hidayat selaku Direktur mengenai “Pengenalan Perusahaan dan Peluang Karir Bersama Gamatechno“. Gamatechno memberikan peluang lulusan STMIK Amikom Yogyakarta untuk dapat bergabung, dan untuk merealisasikannya Gamatechno akan melakukan pembahasan lanjut dengan pihak kampus.

Share Article