Sambut Hut Kemerdekaan Ri Ke-71, Gamatechno Group Kembali Gelar OGG

Sambut Hut Kemerdekaan Ri Ke-71, Gamatechno Group Kembali Gelar OGG

Memasuki bulan Agustus, Gamatechno Group kembali menyelenggarakan agenda rutin Olimpiade Gamatechno Group (OGG) ke-3. OGG merupakan rangkaian perlombaan dari beberapa cabang olahraga pilihan yang dikemas dalam bentuk Olimpiade. OGG3 dibuka pada tanggal 4 Agustus 2016, bertempat di Kedai Futsal, Yogyakarta. Dalam Opening Ceremony ini, Direktur Utama Gamatechno, Muhammad Aditya AN melakukan tendangan ke gawang yang dijaga Direktur Utama Aino, Hastono Bayu Trisnanto sebagai simbol dibukanya OGG3.

Menurut Andri Kushendarto, HR and Legal Manager, OGG3 yang diselenggarakan oleh Gamatechno Group (Gamatechno dan Aino) dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ini bertujuan untuk mengakrabkan karyawan Gamatechno Group serta menambah jam terbang divisi Human Resource (HR) dalam menangani event, karena hampir seluruh panitia yang terlibat berasal dari divisi ini.

“Tujuan dari OGG ini untuk mengakrabkan karyawan, tidak hanya sesama Gamatechno saja, tetapi juga dengan anak perusahaan, Aino. Selain itu, ini juga menjadi salah satu bentuk partisipasi dalam memeriahkan acara HUT Kemerdekaan RI, dan sebagai ajang bagi tim HR untuk ujian keterampilan dalam meng-handle acara-acara internal,” tutur Andri Kushendarto.

Tidak jauh berbeda dengan OGG sebelumnya, gtHeroes (sebutan untuk karyawan Gamatechno) dan rekan-rekan Aino diberikan kesempatan untuk memilih dan mendaftarkan diri di cabang olah raga yang diminati. Beberapa cabang lomba mengharuskan peserta digabung (mix) antara Gamatechno dan Aino. OGG3 yang mengusung tagline “Pecahkan Keringatmu!” membuka kompetisi di beberapa cabang olah raga seperti fulsal, pingpong, badminton, 3 points shot, dan juga virtual sport, Play Station.

Rangkaian OGG3 ini diawali dengan cabang virtual sport (1-3 Agustus 2016) dan dilanjutkan dengan pertandingan dari cabang futsal yang digelar bersamaan dengan Opening Ceremony OGG ke-3 pada 4 Agustus 2016. Perlombaan selanjutnya adalah pingpong dan 3 points shot yang dilombakan pada tanggal 4 Agustus 2016 di halaman kantor Aino. Cabang olahraga terakhir dalam gelaran OGG3 adalah pertandingan badmintoon pada tanggal 5 Agustus 2016 yang bertempat di Lembah Fitness UGM.

Gelaran OGG3 ditutup dengan acara Jalan sehat bersama karyawan Gamatechno Group pada Minggu, 14 Agustus 2016. Agenda ini cukup berbeda dengan OGG sebelumnya yang selalu diakhiri dengan gowes (bersepeda). Rute Jalan sehat bersama dimulai dari kantor Gamatechno, Grha Sabha Pramana, seputaran UGM, dan berakhir di kantor Aino.

Closing Ceremony OGG3 ini juga diisi dengan pengumuman pemenang masing-masing cabang perlombaan, pembagian doorprize, sarapan bersama, serta diiringi oleh hiburan musik Angklung. Dengan berakhirnya event jalan sehat dan Closing Ceremony ini, berakhir pula rangkaian acara OGG3. Sampai jumpa di OGG tahun depan!

Share Article