Perayaan Ulang Tahun Gamatechno ke-13 Sebagai Ajang Kreatifitas Dan Tularkan Semangat Keberanian

by | Jan 11, 2018 | News

Tepat di tanggal 4 Januari 2018, PT. Gamatechno Indonesia terhitung sudah 13 tahun berkiprah di dunia industri teknologi informasi Indonesia. Usia ke-13 tahun ini menjadi pencapaian sendiri bagi Gamatechno yang awalnya hanya mengembangkan solusi untuk perguruan tinggi, sekarang telah berkembang merambah berbagai segmen dalam satu payung produk gtSmartCity Solution.

Conquering the barriers inside menjadi tema ulang tahun ke-13 Gamatechno. Tema ini sejalan dengan semangat keberanian untuk menghadapi tahun 2018. Tahun ke 13 menjadi bukti keteguhan Gamatechno mengepakkan sayap untuk menjadi yang terbaik di industri teknologi informasi di Indonesia. Selain itu juga mematahkan beberapa stereotype yang keliru berkaitan dengan angka 13.

“Tiga belas tahun yang sudah dilewati bukan hanya hal yang sederhana, banyak hal yang dilewati dengan beragam tantangan, dan itu membuat karakter, keunggulan, dan kemampuan Gamatechno yang sangat di banggakan,” kata M. Afrizal Hernandar komisaris, sekaligus salah satu pendiri Gamatechno.

Dalam kesempatan ini direktur utama Gamatechno, M. Aditya Nugraha juga menyampaikan tiga value yang akan menjadi pedoman seluruh karyawan untuk diterapkan sebagai corporate culture yaitu InnovativeAgile, dan Balanced.

hut gamatechno

Sesi sambutan dan pemotongan tumpeng

Ditutup sesi pemotongan tumpeng dan doa bersama untuk dimudahkan dalam melewati tantangan yang ada di tahun tahun mendatang, serta mampu memberikan banyak manfaat bagi seluruh karyawan, stake holder, dan masyarakat luas pada umumnya. Ini merupakan sisi lain dari rutinitas sebuah perusahaan teknologi informasi yang kedepannya bisnis ini akan tumbuh semakin dinamis dan memerlukan banyak kreatifitas dan inovasi baru.

hut gamatechno

Costume Party Gamatechno 13

test
WeCreativez WhatsApp Support
Kontak kami melalui WhatsApp
Hi, ada yang bisa kami bantu