Peluncuran Jogjabenih.Com

Peluncuran Jogjabenih.Com

Bertepatan pada tanggal 12 bulan 12 tahun 2012, website jogjabenih.com secara resmi diluncurkan. Peluncuran website yang dikembangkan oleh PT Gamatechno Indonesia ini sendiri dilakukan bersamaan dengan peresmian Gedung Sekretariat Bersama dan Pusat Benih Jogja.

peluncuruan jogjabenih

Gubernur DIY Sri Sultan HB X melalui sambutan tertulisanya yang dibacakan Wakil Gubernur Paku Alam IX menyatakan bahwa keberadaan Gedung Pusat Perbenihan di Yogyakarta ini dapat memberikan manfaat positif bagi perkembangan perbenihan, serta dapat memenuhi kebutuhan akan benih yang berkualitas bagi masyarakat di DIY maupun di luar DIY.

Sementara itu Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda DIY Ir. RM.Astungkoro, SH.MHum selaku Ketua Sekretariat Bersama Pusat Perbenihan Yogyakarta (Jogja Benih) dalam sambutannya mengatakan bahwa Gedung ini dapat digunakan sebagai tempat untuk tukar menukar informasi dan diseminasi oleh siapapun, dan yang paling penting bagi pihak-pihak terkait dan berkepentingan jangan lupa membuka website Jogja benih yaitu www.jogjabenih.com untuk bertransaksi serta mengetahui standard benih yang tersedia secara online.

Keberadaan website jogjabenih.com ini sendiri bertujuan untuk memberikan kemudahan dan jangkauan yang lebih luas penyediaan layanan informasi, promosi dan konsultasi terkait seluk beluk perbenihan/pembibitan bagi masyarakat.

Melalui pengembangan website jogjabenih.com ini, PT Gamatechno Indonesia semakin menunjukkan konstribusinya dalam pengembangan dan implementasi teknologi informasi untuk pemerintahan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, hal tersebut disampaikan oleh Muhammad Aditya, Direktur Utama PT Gamatechno Indonesia yang ditemui saat hadir dalam acara peluncuran tersebut.

Share Article