Pelatihan Untuk UNIPA & BKD Sleman

Pelatihan Untuk UNIPA & BKD Sleman

Pada akhir Maret sampai awal April ini, Gamatechno melalui Consulting Services melaksanakan pelatihan untuk dua instansi yang berbeda yaitu UNIPA Manokwari dan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Sleman.

Pada tanggal 24-29 Maret 2014, Universitas Negeri Papua (UNIPA) Manokwari mengirimkan 2 staf untuk mengikuti pelatihan teknologi GTFW dan transfer knowledge cara pengembangan aplikasi, sehingga kedepannya mampu secara mandiri mengembangkan dan memelihara aplikasi yang diimplementasikan oleh Gamatechno di UNIPA. Materi pelatihan difokuskan bagaimana meregistrasikan modul ke database, penamaan direktori dan file yang akan dibuat menjadi modul, memahami class database serta membuat modul. Peserta antusias untuk mempelajari GTFW dan berharap kedepannya ilmu yang didapat bisa dimanfaatkan untuk pengembangan Sistem Informasi di UNIPA.

Kemudian pada tanggal 25-27 Maret 2014 dan 1-3 April 2014, Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Sleman mengirimkan 20 peserta dari berbagai instansi di lingkungan Pemda Kabupaten Sleman untuk mengikuti pelatihan teknologi informasi pemanfaatan komputer untuk menunjang operasional pekerjaan di kantor sehingga secara mandiri dapat menyelesaikan pekerjaan di instansi masing-masing. Para peserta belajar bagaimana mengoptimalkan komputer dan internet untuk pengolahan data dan dokumen sehingga dapat meningkatkan produktivitas kerja di kantor.

Share Article