Partisipasi di Communicasia 2015

Partisipasi di Communicasia 2015

Gamatechno baru saja mengikuti CommunicAsia 2015 Exhibition di Marina Bay Sands Singapore. Event yang digelar pada tanggal 2 sampai 5 Juni ini adalah sebuah perhelatan akbar yang menghadirkan vendor-vendor raksasa di industri IT se-Asia Pasifik. CommunicAsia menyediakan platform bagi perusahaan-perusahaan IT dalam mengumumkan produk/teknologi terbaru yang banyak digunakan saat ini. Event ini memhadirkan seluruh ekosistem ICT mulai dari 4G/LTE, AR dan inovasinya, Content Management Security, FTTx, Mobile Apps, Mobile Broadband, Mobile Devices, RF & Kabel, Telecom Energi & Power System dan banyak lainnya.

CommunicAsia telah berlangsung sebanyak 25 kali dan tahun ini kembali hadir dengan tema “The World Within Reach”. Di tahun yang ke 26 ini CommunicAsia Exhibition & Conference diikuti oleh 1178 perusahaan di bidang teknologi dari berbagai negara dengan kurang lebih 34.000 pengunjung terdaftar. Perwakilan Negara yang ikut antara lain Australia, Brunei Darussalam, Canada, China, France, Germany, Hungary, India, Indonesia, Israel, Korea, Malaysia, Philippines, Singapore, Taiwan, Thailand, United Kingdom and United States of America.

Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional (PEN) Kementerian Perdagangan Nus Nuzulia Ishak di Jakarta, Jumat (29/5/2015) menyampaikan bahwa tahun ini, Paviliun Indonesia akan hadir di area seluar 144 m dan merupakan hasil sinergi Kemendag dengan Kementerian Perindustrian. Buyer dari Kanada dan Amerika Serikat juga sudah menyatakan untuk hadir di Paviliun Indonesia yang bertema Trade with Remarkable Indonesia. Perusahaan Indonesia yang berpartisipasi pada CommunicAsia 2015 bergerak di sektor animasi, IT, perangkat keras, perangkat lunak, game dan aplikasi mobile, antara lain Galaksi Lintas Sequentama, Kumata Indonesia, Amirage International, Cakrawala Creative, Anantarupa Nabha Sparsham Deeptam, Baros Creative Partner, Ayena Animation, Tekno Inovasi Asia Bandung Techno Park, Tarie Mitra Utama Solusindo, Ufoakses Sukses Luar, Prasimax Inovasi Teknologi, PT. Sarana Maju Lestari, Pusat Data Nusantara, Dua Empat Tujuh, Gamatechno Indonesia dan Komunitas kreatif digital Semarang (IKITAS Semarang).

Gamatechno - Communicasia 2015

Pada hari Selasa (2 Juni 2015) pameran dibuka dengan kedatangan Dirjen ILMATE Kementerian Perindustrian Bapak I Gusti Putu Suryawirawan, Menteri Kominfo RI Bapak Rudiantara serta Dr. Yacoob Ibrahim Menteri Kominfo Singapura. Dalam CommunicAsia 2015 Gamatechno membawa beberapa produk dan brand gtSmartcity, yang merupakan umbrella brand solusi-solusi Gamatechno. Selama exhibition, booth Gamatechno dikunjungi lebih dari 30 perusahaan dari dalam maupun luar negeri. Melalui event ini Gamatechno berharap dapat bertemu mitra-mitra baru baik internasional dan nasional. Gamatechno juga ingin memperkenalkan diri sebagai salah satu perusahaan ICT di Indonesia dengan solusi yang telah teruji di banyak klien di segment perguruan tinggi, pemerintahan, transportasi dan industri lifestyle.

Share Article