OGG Comeback 2022: Guyub Rukun Karyawan Gamatechno Group peringati HUT ke-17 RI

OGG Comeback 2022: Guyub Rukun Karyawan Gamatechno Group peringati HUT ke-17 RI

Yogyakarta – Setelah sempat vakum selama kurang lebih 2 tahun akibat pandemi, Olimpiade Gamatechno Grup (OGG) Comeback 2022 kembali digelar dengan mengangkat tema “Kuat Mergo Dilakoni Bareng, Guyub Rukun Saklawase” pada Agustus (11-30/08) lalu. OGG sendiri merupakan event pertandingan olahraga antar karyawan baik yang berada di kantor Yogyakarta maupun Jakarta guna menyemarakkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia.

Seperti event sebelumnya, OGG pada tahun ini digelar selama tiga minggu dengan mempertandingkan beberapa cabang olahraga seperti eSport (Mobile legend & Stumble Guys), badminton serta futsal. Pada OGG 2022 kali ini, prosesi pembukaan dilakukan secara langsung oleh Novan Hartadi selaku Direktur Utama Datains yang kemudian disusul dengan pertandingan futsal yang mempertemukan tim manajemen PT Gamatechno Indonesia melawan tim gabungan Manajemen PT Aino Indonesia dan PT Global Data Inspirasi.

Gamatechno Group

Beberapa karyawan Gamatechno, Aino dan Datains melangsungkan kegiatan OGG 2022 di Jakarta

Selain sebagai perayaan HUT ke-77 RI, kegiatan yang telah sekian lama dinanti ini menjadi momentum bangkitnya sinergi di keluarga besar Gamatechno Group.

“Tujuan utama OGG ini untuk mempertemukan dan mengakrabkan kembali seluruh karyawan yang tergabung dalam Gamatechno Group (Gamatechno, Aino, Datains) yang setelah sekian lama tidak bertemu secara fisik serta sebagai sarana untuk memberikan wadah bagi teman-teman untuk bisa berekspresi melalui hobi-hobi yang dipertandingkan. Pada intinya fokus utama dari event ini sebagai bounding Gamatechno Group”, kata Yohanes Andri Wardhana selaku VP People & Corporate Compliance.

Ceremonial penutupan acara dilakukan secara langsung oleh Muhammad Aditya A.N selaku Direktur Utama PT Gamatechno Indonesia dan diikuti oleh seluruh jajaran karyawan dari Gamatechno, Aino serta Datains. Dalam event penutupan ini diselenggarakan juga senam bersama yang kemudian diteruskan dengan perlombaan tradisional yang dikemas secara unik seperti estafet air mata duyung (estafet kelereng), pocong balap (balap karung), membawa harapan mantan (angkat air dengan koran), tarik ulur perasaan gebetan (tarik tambang) serta membawa bayi bersama pasangan (joget balon).

Gamatechno Group

Senam sehat dalam rangkaian penutupan OGG 2022 yang diikuti oleh seluruh anggota Gamatechno Group

Kedepan Andri berharap event OGG dapat dilangsungkan secara rutin tentunya selalu dikemas secara berbeda berdasarkan tema yang diangkat.

“Harapannya event ini bisa diselenggarakan secara rutin setiap tahun karena memiliki spirit yang memberikan wadah serta mampu mengakrabkan anggota Gamatechno Group tentunya dikemas dengan acara yang lebih kreatif, meriah dan bisa jadi dengan lebih banyak lagi cabang olahraga yang dipertandingkan”, tutup Andri.

Share Article

WeCreativez WhatsApp Support
Kontak kami melalui WhatsApp
Hi, ada yang bisa kami bantu