Olimpiade Gamatechno Group #5: Jalin Kekompakan dan Bakar Semangat Kemerdekaan

by | Agu 13, 2018 | News

Sebagai perusahaan teknologi informasi yang dinamis dan memiliki karyawan dengan rentang usia yang relatif muda, Gamatechno wadahi hobi karyawan melalui program Olimpiade Gamatechno Group (OGG). Hal ini juga sejalan dengan salah satu poin corporate culture “balanced life” untuk mengajak seluruh karyawan aktif berpartisipasi diluar rutinitas pekerjaan. Acara ini digagas sebagai ajang membangun kekompakan dan dalam rangka peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73.

Olimpiade Gamatechno Group telah memasuki tahun ke-5 dan secara rutin diadakan setiap tahun. Event kompetisi olahraga kali ini mengusung tema “Beda Rumah Satu Keluarga”. Seiring tumbuh kembang perusahaan dan jumlah karyawan wadah kegiatan kebersamaan seperti ini menjadi salah satu hal penting untuk menunjang kemajuan perusahaan.

“Dengan adanya kegiatan ini, saya berharap seluruh karyawan berpartisipasi aktif. Rutin berolahraga juga dapat meningkatkan produktivitas dan semangat dalam pekerjaan” buka Muhammad Aditya A.N. (Direktur Utama Gamatechno) dalam simbolis pembukaan OGG. Event ini resmi dibuka dengan simbolis tendangan kick off kompetisi futsal oleh jajaran direksi Gamatechno Group.

ogg, gamatechno group

Seluruh karyawan mengikuti rangkaian acara ini dengan antusias. Perolehan jumlah poin pada setiap cabang olahraga menjadi penentu kemenangan tim. Banyak cabang olahraga dan permainan yang bisa diikuti seluruh karyawan seperti Futsal, Badminton, Pingpong, Three Point Shoot, Mini Billiard, Pro Evolution Soccer dan e-Sport, tim pemenang akan memperebutkan satu unit Playstation 4.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, OGG tahun ini juga menghadirkan keseruan yang menarik antusiasme karyawan Gamatechno Group. Selama pertandingan berlangsung sportif dan berharap tahun depan cabang olahraga yang ditandingkan bertambah” komentar Siska salah satu peserta OGG.

Noviato Laksana Yudha (Staff Human Resource Gamatechno) mengatakan OGG#5 sebagai wadah silaturahmi antara karyawan Gamatechno Group. Tentunya dengan tradisi olah keringat yang dibungkus dengan sistem kompetisi. OGG tidak melulu hanya berorientasi kemenangan, tetapi tetap ada makna kebersamaan. Sesuai dengan tema OGG#5 yaitu Beda Rumah, Satu Keluarga.

Rangkaian event ini berlangsung selama 3 hari (6-8/8/2018) dan akan ditutup dengan kegiatan senam sehat, permainan tradisional dan penyerahan hadiah pada 16 Agustus 2018 ini.

test
WeCreativez WhatsApp Support
Kontak kami melalui WhatsApp
Hi, ada yang bisa kami bantu