MoU STMIK Amikom Yogyakarta Dengan Gamatechno

MoU STMIK Amikom Yogyakarta Dengan Gamatechno

PT Gamatechno Indonesia dan STMIK Amikom Yogyakarta, pada hari Senin 20 Mei 2013 melakukan penandatanganan MOU atau kesepakatan bersama tentang kemitraan perguruan tinggi dengan dunia usaha dan industri yang dilaksanakan di kampus STMIK Amikom Yogyakarta. Penandatanganan ini dilakukan oleh Direktur Utama Gamatechno Muhammad Aditya, dengan Drs. Muhammad Idris Purwanto, M.M. selaku Pembantu Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Alumni yang mewakili STMIK Amikom.

Penandatanganan MoU ini bertujuan untuk meningkatkan kemitraan kedua belah pihak dalam penyelenggaraan program-program bersama, untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa TI yang sesuai dengan kebutuhan dunia kerja, serta dimaksudkan untuk mengoptimalkan dan saling memberikan dukungan dalam pelaksanaan kegiatan diantaranya praktek kerja industri, teaching industry dan partnership.

Kerjasama ini juga merupakan implementasi kepedulian Gamatechno terhadap bidang pendidikan, untuk dapat saling membantu dalam peningkatan ketrampilan dan peningkatan mutu lulusan perguruan tinggi. Selain itu juga untuk mendorong para alumni perguruan tinggi memiliki keahlian professional dengan tingkat pengetahuan ketrampilan serta etos kerja yang sesuai dengan standar industri, khususnya di sektor Junior Network Administrator dan Web Development. Sehingga pada akhirnya diharapkan dapat terjadi sinergi yang baik antara kedua belah pihak dalam bidang tersebut.

Share Article