Mini Expo Dies Natalis UGM

Mini Expo Dies Natalis UGM

Rangkaian acara Dies Natalis Universitas Gajah Mada (UGM) ke-66 mencapai puncaknya pada tanggal 19 Desember 2015, dengan digelarnya rapat terbuka. Bertempat di gedung Grha Sabha Permana (GSP), acara puncak ini dihadiri keluarga besar UGM, Menteri Sekretaris Negara, Prof. Dr. Pratikno, M.Soc.Sc., Menteri Pekerjaan Umum (PU) dan Perumahan Rakyat, Ir. Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M.Sc., Ph.D., pejabat-pejabat penting lainnya, serta para tamu undangan.

Selain dilaksanakannya Rapat Terbuka, tamu undangan yang hadir juga dapat mengunjungi mini expo yang ada di ruang utama GSP. Pameran tersebut diikuti oleh unit-unit usaha milik UGM yang menampilkan hasil inovasi dan riset, baik yang masih dalam tahap inkubasi maupun yang telah berhasil dihilirisasi dan menjadi produk komersial, di bidang pangan, energi, alat kesehatan, manufaktur, farmasi, dan teknologi informasi. UGM berkomitmen untuk menghasilkan berbagai inovasi yang dapat membantu menyelesaikan berbagai permasalahan di negeri ini.

Booth Gamatechno Aino

Dalam kesempatan ini, Gamatechno Group turut menghadirkan beberapa Solusi Smart City, melalui media visual dan demo produk. Media visual SmartCity menjelaskan bagaimana alur solusi Smart City Gamatechno menyediakan data-data di berbagai bidang, sehingga publik dan pemerintah dapat bersama-sama memonitor kualitas layanan publik. Dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi, Gamatechno menyediakan solusi yang memudahkan pengelolaan layanan di berbagai ekosistem kota, seperti di bidang pendidikan, pemerintahan, transportasi, lifestyle yang meliputi kesehatan, microfinance, pariwisata dan industri hiburan.

Smart Payment Solution Gamatechno

Booth Gamatechno yg berdampingan dengan booth unit usaha UGM lain nampak ramai dikunjungi oleh tamu undangan, termasuk Menteri Sekretaris Negara dan Menteri Pekerjaan Umum (PU) dan Perumahan Rakyat.

Share Article