Launching Aplikasi Evenia Bersama Dyandra

Launching Aplikasi Evenia Bersama Dyandra

Bersamaan dengan event The 22nd Mega Bazar Consumer Show 2016 yang diadakan di Jogja Expo Center (JEC) tanggal 5-9 Maret 2016, PT Gamatechno Indonesia (Gamatechno) memperkenalkan aplikasi penyedia dan pencarian event, Evenia. Dyandra Promosindo yang menjadi penyelenggara acara besar ini merupakan salah satu partner kerjasama Gamatechno untuk aplikasi Evenia.

Dalam acara Mega Bazar Consumer Show kali ini, Evenia memperkenalkan fitur scan QR-code untuk mendapatkan brosur digital dari masing-masing tenant pameran. Pengunjung tidak perlu repot lagi membawa pulang puluhan brosur fisik karena semua informasi dapat ditemukan di Evenia. Untuk memperkenalkan dan meningkatkan jumlah pengguna, Evenia juga mengadakan quiz share event melalui aplikasi Evenia selama pamerah berlangsung dengan menawarkan beberapa hadiah menarik untuk netizen.

Selain menyediakan informasi detail mengenai event seperti: waktu dan kordinat lokasi acara, Evenia dilengkapi juga dengan fitur reminder yang terintegrasi dengan kalender smartphone. Evenia juga memungkinkan penyelenggaran untuk melakukan penjualan tiket secara online melalui aplikasi. Evenia akan segera dilengkapi dengan fitur Augmented Reality Search, yakni fitur yang memudahkan pengguna untuk menemukan event terdekat hanya melalui kamera.

Evenia diharapkan dapat menjadi salah satu aplikasi rujukan masyarakat untuk pencarian event terlengkap kedepannya. Saat ini Gamatechno masih membuka peluang kerjasama dengan EO lain seluruh Indonesia bergabung dengan Evenia. Antusiasme penggiat event organizer seperti Dyandra pun optimis, kedepan Evenia mampu menjadi jembatan bagi mereka untuk semakin memudahkan masyarakat mendapatkan informasi event lebih mudah dan cepat.

Share Article