Lacakin Dukung Event Audax Purwokerto

Lacakin Dukung Event Audax Purwokerto

Sabtu (24/02/2018) Audax Randonneurs Indonesia sukses selenggarakan Purwokerto Audax. Audax merupakan kegiatan bersepeda jarak jauh dalam batas waktu yang telah ditentukan dan peserta ditantang untuk survive selama perjalanan. Jarak tempuh pada event kali ini adalah 100 km dan 300 km. Rute yang dilewati dari Purwokerto, Yogyakarta dan kembali berakhir di Purwokerto.

Lacakin menjadi salah satu pendukung dalam gelaran event ini. Aplikasi ini officialy digunakan oleh peserta Audax untuk melihat rute, check point dan keberadaan peserta lainnya.

“Sebelumnya saya belum pernah gowes di Purwokerto, dengan adanya Lacakin saya merasa aman karena bisa melihat rute, cek point terdekat, peserta lain di sekitar dan dengan mudah dapat menghubungi panitia jika terpaksa membutuhkan emergency call” papar salah satu peserta Purwokerto Audax

Pada kesempatan ini Gamatechno mengirimkan 2 perwakilan pesepeda pada jarak 300 km untuk ikut serta dalam acara ini, diantaranya Nugroho Setio Wibowo (GM Training & Consulting) yang tiba di garis finish urutan 10 tepat pukul 00.00 WIB, disusul Adityo Hidayat (Direktur Gamatechno) tiba di garis finish pukul 01.30.

Share Article