Kembangkan Skill SDN di Bidang IT, Gamatechno Adakan Pelatihan Untuk Kementerian ESDM

Kembangkan Skill SDN di Bidang IT, Gamatechno Adakan Pelatihan Untuk Kementerian ESDM

Gamatechno bersama Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mengadakan pelatihan IT pada tanggal 25-27 Oktober 2016 lalu di Hotel Crystal Lotus, Yogyakarta. Pelatihan yang diikuti oleh 25 peserta dari Kementerian ESDM ini bertujuan untuk mengembangkan dan memperdalam skill IT para peserta sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing.

Dalam pelatihan tematik ini, sebagian besar peserta memang telah memiliki kualifikasi pengembang di bidang IT. Materi yang diajarkan dalam pelatihan ini meliputi training dalam pengembangan mobile apps berbasis Android, training dalam bidang desain dengan UML, training untuk membangun website berbasis Laravel, serta training dalam membuat Web Design yang interaktif dan intuitif.

Pelatihan ini menghadirkan nara sumber Ari Cahyono, S.Si, MT., Andika Bayu Saputra S. Kom., M.Kom., Ahmad Rosyid, S.Kom., Danang Wicaksono Ardhi S.Ip., dan Galih Udin Syambudi S. Kom. Pelatihan ini dibagi dalam 4 meeting room terpisah sesuai dengan tema yang dibahas. Hal ini memudahkan peserta untuk lebih fokus dalam mengikuti pelatihan sesuai dengan bidang yang dipelajari.

“Agar institusi selalu dapat mengikuti perkembangan teknologi yang up to date, kedepannya kami masih akan terus mengadakan pelatihan-pelatihan serupa untuk institusi-institusi lainnya di Indonesia,” jelas Triasmono, Consultant & Training Manager Gamatechno.

Sebagai perusahan yang bergerak di bidang penyedia solusi IT, Gamatechno menyediakan berbagai jasa konsultasi IT. Jasa yang disediakan meliputi audit serta penyusunan masterplan dan blue print IT bagi organisasi/perusahaan, serta jasa training untuk meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang IT. Gamatechno juga menawarkan berbagai pelatihan lain untuk instansi/perusahaan, di antaranya pelatihan dan sertifikasi Gamatechno Framework (GTFW), training eksekutif yang ditujukan bagi para eksekutif organisasi, dan transfer knowledge yang dikhususkan bagi klien Gamatechno.

Share Article