Kembangkan Siakad-Online, Gamatechno Kerjasama Dengan Universitas Alkhairaat Palu

Kembangkan Siakad-Online, Gamatechno Kerjasama Dengan Universitas Alkhairaat Palu

Bertempat di Universitas Alkhairaat (Unisa) Palu, Gamatechno menandatangani perjanjian kerjasama dengan Unisa pada 16 Juni 2016 lalu. Gamatechno yang telah mengembangkan lebih dari 90 sistem akademik sejak tahun 2005 ini dipercaya untuk mengembangkan sistem informasi akademik online (SIAKAD-Online) di Unisa.

“Pimpinan memilih Gamatechno tentunya karena melihat kualitas produk jasa yang ditawarkan, namun kami juga mengharapkan agar Gamatechno harus dapat memenuhi dan menjalankan semua poin-poin kesepakatan yang kita bangun dan tandatangani,” pesan Rektor Unisa, Hamdan Rampadio.

Sehari sebelum penandatanganan perjanjian kerjasama, tepatnya tanggal 15 Juni 2016, pihak Gamatechno telah mengadakan pelatihan bagi operator Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDPT) Unisa untuk pengisian fitur-fitur SIAKAD-Online yang akan digunakan.

Wujud dari dukungan untuk kemajuan dunia pendidikan tinggi Indonesia, Gamatechno mengembangkan gtCampus Suite yaitu sistem informasi terintegrasi untuk perguruan tinggi yang terdiri atas berbagai software modular yang dirancang sesuai dengan proses bisnis perguruan tinggi. Dengan gtCampus Suite, Perguruan Tinggi akan dimudahkan dalam pengelolaan penerimaan calon mahasiswa, perpustakaan, penelitian dan beasiswa, hingga dashboard system. Sistem informasi ini juga tersedia dalam versi mobile. Hal ini bertujuan untuk memudahkan mahasiswa dalam mengakses informasi dan layanan kampus dari smartphone. Sistem informasi akademik ini rencananya akan dapat digunakan dalam waktu dekat.

Share Article