Kembangkan Kemampuan Manajerial, Gamatechno Adakan Management Development Program

Kembangkan Kemampuan Manajerial, Gamatechno Adakan Management Development Program

Setelah sebelumnya mengadakan ajang adu ide untuk seluruh karyawan Gamatechno (gtHeroes) dalam Mutant Project, kini Gamatechno yang telah menginjak usia 12 tahun kembali membuat program baru untuk gtHeroes. Program baru dengan nama Management Development Program (MDP) ini diperkenalkan awal Februari 2017.

MDP merupakan sebuah program pengembangan kemampuan manajerial yang ditujukan bagi gtHeroes senior yang berstatus pegawai tetap. Kemampuan manajerial adalah kemampuan untuk mengatur, mengkoordinasikan dan menggerakkan staf-stafnya ke arah pencapaian tujuan yang telah ditentukan perusahaan. Kemampuan ini tidak lahir begitu saja karena harus suatu proses yang panjang dan juga perlahan lewat proses pengamatan dan belajar. Oleh karenanya, untuk mengawali pengembangan kemampuan ini Gamatechno merasa perlu adanya MDP.

Goal dari MDP ini untuk memberikan basic knowledge seputar manajerial untuk gtHeroes yang mendaftar dan terseleksi. Selain itu, MDP juga sebagai salah satu langkah recruitment the next management Gamatechno yang nantinya bisa ditempatkan baik itu di Gamatechno, Aino, Six Cap Gama atau anak perusaahaan Gamatechno lainnya di masa mendatang,” jelas Andri Kushendarto, selaku Manager Human Resource Gamatechno.

Melalui MDP, gtHeroes akan diberikan kesempatan untuk mempelajari hal-hal baru dalam lingkup manajemen Gamatechno, memahami ketentuan dan regulasi-regulasi dilihat dari kacamata manajemen Gamatechno.

“Program ini juga dibuat untuk meminimalisir knowledge gap manajerial antara senior dengan manajemen,” imbuh Andri.

Pendaftaran MDP yang dibuka pada akhir Januari ini sangat menarik minat gtHeroes hingga waktu pendaftaran yang tadinya ditutup pada 3 Februari, diperpanjang sehari setelah deadline. Setelah pendaftaran ditutup, tim Seleksi MDP Gamatechno mengundangkan kandidat terpilih untuk mengikuti MDP In Class Program selama 2 hari berturut-turut yang mentori langsung oleh Direksi Gama Multi Usaha Mandiri, Direksi Gamatechno, dan Direksi Aino.

Muhammad Aditya A.N. dan Afrizal Hernandar memberikan materi di MDP in Class Program hari pertama (17/02)

MDP In Class Program diadakan pada 17-18 Februari 2017 dan menghadirkan Direktur Utama Gama Multi Group, Afrizal Hernandar; Direktur Utama Gamatechno, Muhammad Aditya A.N.; Direktur Gamatechno, Adityo Hidayat; dan Direktur Aino Syafri Yuzal sebagai pengisi materi manajerial.

Share Article

Contact Us

Phone: +62 274 5661 61
Fax: +62 274 5661 60
Phone: +62 21 29069516 (Jakarta)

Email: info@gamatechno.com

Head Office: Jl. Cik Di Tiro No.34, Terban. Yogyakarta - 55223

Jakarta Office: Gedung UGM Samator Pendidikan Lantai 10 Jl. Dr. Sahardjo No.83 Tebet, Manggarai, Jakarta Selatan - 12850

Bali Office: PT Nata Gama Persada Jl. Sidakarya No.192 Denpasar, Bali

 

porn
coupon code
hepsiburada kupon
ubereats coupon
jcpenney coupon
free tinder gold