Kembangkan Intrapreneurship, Gamatechno Luncurkan Business Model Canvas Competition 2021

Kembangkan Intrapreneurship, Gamatechno Luncurkan Business Model Canvas Competition 2021

Gamatechno kembali melakukan inovasi dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia dengan mendorong seluruh karyawan untuk berpartisipasi dalam kegiatan intrapreneurship. Kegiatan yang bertajuk Business Model Canvas Competition (BMC) 2021 diluncurkan secara langsung oleh Presiden Direktur PT Gamatechno Indonesia, Muhammad Aditya Arief Nugraha secara daring pada Senin (08/11) sore. Diselenggarakannya kegiatan ini diharapkan akan memunculkan inovator-inovator baru yang berasal dari kalangan karyawan.

Dengan adanya BMC 2021, Gamatechno memberikan kepercayaan kepada karyawan untuk mengembangkan produk, layanan hingga sistem baru. Kegiatan ini juga menjadi kesempatan bagi karyawan untuk mengebangkan inovasi meskipun berada dalam hirarki perusahaan.

“Diselenggarakannya BMC 2021 ini bertujuan untuk mengembangkan intrapreneurship mindset di lingkungan PT Gamatechno Indonesia dan mendorong tumbuhnya inovasi-inovasi dari dalam Gamatechno”, ungkap Andri Wardhana selaku Vice President of People and Corporate Compliance PT Gamatechno Indonesia.

Selain itu BMC 2021 juga menjadi sarana dalam menciptakan improvement yang mampu membawa perkembangan bagi perusahaan. Untuk itu diharapkan BMC 2021 dapat diikuti oleh seluruh karyawan. Seperti yang diungkapkan oleh Presiden Direktur PT Gamatechno Indonesia, Muhammad Aditya A N, “Partisipasi dari seluruh  karyawan akan memberikan jaminan lebih baik bagi kesuksesan perusahaan dan ini mudah-mudahan menjadi improvement dari beberapa agenda yang pernah diselenggarakan sebelumnya dari berbagai perspektif”.

Share Article

WeCreativez WhatsApp Support
Kontak kami melalui WhatsApp
Hi, ada yang bisa kami bantu