Kantor Perwakilan Gamatechno Hadir di Bali

Kantor Perwakilan Gamatechno Hadir di Bali

Pada tanggal 26 November 2015, bertempat di Hotel Harris Cokroaminoto, Denpasar, PT Gamatechno Indonesia (Gamatechno) meresmikan pembukaan kantor perwakilan di Bali. Gamatechno adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyedia solusi teknologi informasi. Gamatechno yang berkantor pusat di Yogyakarta saat ini memiliki lebih dari 250 pelanggan B2B yang tersebar mulai dari Sabang hingga Merauke.

Gamatechno lebih dikenal sebagai perusahaan pengembang teknologi untuk Smart City. Gamatechno ingin berperan aktif dalam mewujudkan kota-kota cerdas melalui penyediaan solusi teknologi informasi di 4 segmen ekosistem kota, yaitu pendidikan, pemerintahan dan pelayanan publik, layanan transportasi serta industri lifestyle. Berbagai solusi Smart City Gamatechno ditujukan untuk menyediakan solusi pengelolaan manajemen di perguruan tinggi, pemerintahan dan pelaku usaha. Solusi-solusi tersebut sekaligus juga memberikan pelayanan yang lebih baik bagi para pengguna layanan.

Pengguna layanan dan mitra kerjasama Gamatechno semakin meningkat seiring berjalannya waktu. Oleh karena itu, pada tahun 2013 Gamatechno membuka kantor kantor cabang di Ibu Kota. Dipilihnya Jakarta sebagai lokasi kantor perwakilan Gamatechno selain karena banyaknya mitra kerjasama Gamatechno yang berada di sekitar ibu kota juga dikarenakan banyaknya klien yang berada di Indonesia bagian barat. Bersama mitra-mitra strategisnya, Gamatechno hadir guna memberikan nilai tambah produk maupun melengkapi solusi-solusi yang telah ada. Di usia satu dasawarsa, Gamatechno membuka kantor perwakilan yang berlokasi di Bali. Bali menjadi pilihan Gamatechno karena Gamatechno ingin meningkatkan pelayanan untuk para pelanggan dan mitra kerjasama yang berada di wilayah Indonesia bagian timur.

Dalam rangka launching kantor perwakilan di Bali, Gamatechno mengadakan beberapa rangkaian acara, di antaranya IT Clinic Center (ITCC). ITCC yang diadakan pada tanggal 25 November 2015 bertempat di STIKOM Bali. ITCC merupakan bentuk kerjasama Gamatechno dengan pihak kampus yang penyajiannya dikemas dalam bentuk kuliah umum. ITCC ditujukan untuk para mahasiswa dan juga fresh graduate yang segera memasuki dunia kerja. Melalui ITCC, Gamatechno memperkenalkan dunia bisnis Teknologi Informasi (TI) sekaligus memberikan gambaran mengenai peluang karir serta berbagi informasi mengenai skill yang dibutuhkan dalam industri TI.

Selain ITCC, dalam rangkaian acara launching kantor perwakilan Bali, Gamatechno juga mengadakan 2 acara lainnya pada tanggal 26 November 2015. Acara tersebut yaitu Launching Gamatechno Bali, dengan tema “Lets Build Smart(er) City for a Better Indonesia“ yang bertujuan untuk memperkenalkan berbagai solusi Smart City Gamatechno. Dan dilanjutkan dengan Sharing Session dengan tema “Cara Cerdas Mewujudkan Smart(er) City” yang diikuti oleh perwakilan institusi pemerintahan dan bisnis dari Jawa, Bali, dan sekitarnya. Sharing Session ini bertujuan untuk berbagi informasi dan pengetahuan mengenai Studi Komparatif Implementasi Smart City di berbagai negara dan juga strategi mewujudkannya di kota-kota di Indonesia.

Gamatechno selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk klien dan meningkatkan kualitas produk dan layanannya. Dalam momentum dibukanya kantor perwakilan Gamatechno di Bali, Gamatechno mengajak berbagai pihak untuk berkolaborasi dalam mengembangkan berbagai solusi TI dan mewujudkan konsep kota-kota cerdas di Indonesia.

Kantor Perwakilan Gamatechno di Bali:
PT Nata Gama Persada
Jalan Tukad Unda IV No. 3x, Renon, Denpasar 80234

Share Article