ITCC di STMIK Amikom

ITCC di STMIK Amikom

Kamis 6 Maret 2014, Gamatechno kembali hadir untuk kedua kalinya di kampus STMIK AMIKOM Yogyakarta untuk berbagi ilmu dengan rekan mahasiswa. Acara ini secara rutin dilaksanakan oleh Gamatechno dengan tujuan memberikan bekal pada rekan mahasiswa jurusan IT untuk berkarir dibidangnya. Gamatechno juga memberikan wawasan mengenai peluang-peluang apa saja yang tersedia dalam dunia IT serta tren kebutuhan keahlian kedepannya.

Materi mengenai peluang dan tren kedepan yang ada ini disampaikan langsung oleh Adityo Hidayat, CISA selaku Direktur Gamatechno. Dalam kesempatan ini, dipaparkan langkah-langkah untuk memulai sebuah start-up. Dari bagaimana menemukan ide awal untuk memilih produk yang akan dibuat, sampai bagaimana cara mendatangkan uang dari produk tersebut.

Berbeda dengan tahun lalu, kali ini Gamatechno hadir bersama anak perusahaannya, AINO. Yuanda Bhima Fesida, selaku Business Development Manager AINO memaparkan mengenai perkenalan profil perusahaan dan kultur kerja di Gamatechno Group, serta kesempatan yang didapat selama menjadi bagian darinya. Dipaparkan pula client yang tersebar di daerah-daerah seluruh Indonesia dan mitra yang berkembang bersama Gamatechno Group.

Sesi dilanjutkan dengan sharing pengalaman berkarir dibidang IT bersama Hidayat Haeruddin, senior developer Gamatechno. Hidayat memaparkan pengalamannya mulai saat masih menjadi mahasiswa S1 hingga kini saat sudah berkarir bersama Gamatechno Group dan melanjutkan jenjang pendidikannya di program pascasarjana STMIK AMIKOM.

Acara ini ditutup dengan sesi tanya jawab, pembagian doorprize dan quiz. Quiz ini bertujuan untuk mengetahui potensi teknis mahasiswa. Mahasiswa yang berpotensi nantinya akan diundang ke kantor Gamatechno untuk mendapatkan penawaran menarik. Gamatechno Group dan STMIK AMIKOM telah menandatangani MoU dan sepakat untuk mengadakan acara serupa secara rutin di kampus STMIK AMIKOM

Share Article