IT Career Clinic Universitas Negeri Yogyakarta

IT Career Clinic Universitas Negeri Yogyakarta

Gamatechno hadir di gedung KPLT Lantai 3 Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta untuk berbagi ilmu dan pengalaman berkarir di bidang IT bersama rekan-rekan mahasiswa dalam acara IT Career Clinic (ITCC). Acara yang diadakan pada hari selasa, 29 oktober 2013 ini dihadiri oleh kurang lebih 130 orang mahasiswa yang terdiri dari alumni dan mahasiswa Fakultas Teknik UNY. Dalam kegiatan ITCC ini koordinator Program Studi Pendidikan Teknik Informatika bapak Handaru Jati, S.T., M.M, M.T., Ph.D. berkenan memberikan prakata untuk membuka acara yang dimulai pukul 9 WIB. Beliau menyampaikan harapannya agar setalah acara ini, mahasiswa dan alumni dapat memperoleh motivasi untuk menetapkan masa depan setelah lepas dari dunia perkuliahan.

Kemudian Bapak Adityo Hidayat, Direktur Gamatechno memaparkan potensi dan peluang kerja di dunia IT. Beberapa key sukses dipaparkan oleh Pak Adityo, termasuk tipsnya bahwa mengamati data statistik dapat membuka pintu rejeki. Karena saat kita mempelajari data-data itu kita bisa mengamati trend yang sedang berlangsung dan memperkirakan bisnis apa yang cocok untuk dilaksanakan pada waktu tertentu, karena timing yang tepat sangat penting dalam mencapai keberhasilan.

Menyusul sesi yang menarik bersama Pak Adityo, mas Zaenal Arifin, Business Analyst dari Enterprise Software Division berbagi pengalamannya 5 tahun berkarir bersama Gamatechno. Lalu kemudian disambung oleh Pak Andri Kushendarto sebagai Manager HRD Gamatechno, memaparkan perkenalan perusahaan dan peluang karir bersama Gamatechno. Acara ini ditutup dengan test potensi dan penyerahan doorprise kepada mahasiswa yang aktif bertanya dan memposting di sosial media.

Share Article