Indigo Incubator 2014, Gamatechno Jadi Role Model

Indigo Incubator 2014, Gamatechno Jadi Role Model

Sebagai salah satu perusahaan IT di Yogyakarta, 29 Januari 2014 lalu Gamatechno ikut berpartisipasi dalam acara Roadshow Indigo Incubator 2014 yang diadakan di Yogyakarta, tepatnya di Garden Resto Purawisata. Acara yang digagas oleh Telkom ini bertujuan untuk menyosialisasikan program inkubasi pengembangan bisnis untuk para penggiat startup. Hadir di acara tersebut Senior General Manager Innovation & Design Center Telkom, Joddy Hernady, Senior Manager Research of Business Ide Center Telkom, Bilpen Nainggolan, Manager Mobil Apps Developer Community Telkomsel, Anindito Giyardani, Direktur Utama Gamatechno sekaligus Direktur Executive Jogja Digital Valley, Muhammad Aditya dan sekitar 300 start up.

Pada kesempatan kali ini, Gamatechno dipercaya untuk menjadi pembicara sebagai role model perusahaan IT di Yogyakarta yang mampu berkembang. Selaras dengan tema roadshow “Building Strong Digitalpreneur”, Gamatechno yang diwakili oleh Direktur Utama, Muhammad Aditya mempresentasikan tentang “Building Strong IT Start Up Company”. Dalam presentasinya, ia tidak hanya memaparkan bagaimana perusahaan IT berjalan namun juga memberikan motivasi kepada seluruh start up yang hadir bahwasanya di era saat ini hingga yang akan datang perusahaan IT akan mampu bersaing di kancah global.

Muhammad Aditya juga menyampaikan berbagai tantangan yang dihadapi oleh perusahaan IT dan kunci sukses Gamatechno untuk membangun perusahaan IT. “Yang terpenting dalam membangun sebuah perusahaan IT adalah jangan pernah takut untuk gagal. Dalam dunia bisnis, jatuh bangun itu sudah biasa. Yang sukses adalah mereka yang tidak pantang menyerah,” tutur Muhammad Aditya dalam presentasinya.

Harapannya, apa yang telah disampaikan mampu menjadi cambuk semangat bagi seluruh start up yang hadir dalam membangun sebuah perusahaan IT. Dan tentu saja akan menjadi bekal ilmu bagi 10 start up terpilih yang akan diinkubasi di Jogja Digital valley.

Share Article