I Love Monday Employee Gathering Gamatechno

I Love Monday Employee Gathering Gamatechno

Bagi sebagian orang, hari Senin hampir selalu identik dengan “bosan”, “kurang bersemangat”, dan “pekerjaan numpuk”. Wajah lesu dan kurang bersemangat kerap kali nampak di sudut-sudut ruang kerja. PT Gamatechno Indonesia (Gamatechno) kembali mengadakan Employee Gathering, kali ini dengan tema “I Love Monday”. Employee Gathering yang diadakan pada hari Senin, tanggal 16 September 2015 ini bertujuan untuk mengakrabkan karyawan, meningkatkan kekompakan karyawan, dan tentu saja untuk sejenak menghilangkan penat kesibukan pekerjaan.

Employee Gathering kali ini tidak hanya terpusat di satu tempat saja, rombongan Gamatechno juga mengunjungi beberapa tempat wisata di kawasan Gunung Kidul, Yogyakarta. Goa Pindul menjadi tujuan pertama dari rangkaian acara Employee Gathering. Pukul 07.00 WIB, Rombongan Gamatechno berangkat menuju Goa Pindul menggunakan bus. Perjalanan memakan waktu sekitar 1.5 jam.

Sesampainya di Goa Pindul, rombongan bersiap dengan “seragam khusus”. Seluruh rombongan Gamatechno memakai rompi pelampung, sepatu karet, dan membawa ban untuk menjelajah Goa. Sebelum mulai menjelajah, rombongan Gamatechno mengikuti permainan yang dipandu oleh tim dari Goa Pindul. Dalam sesi ini, Direktur Utama Gamatechno, M Aditya menyampaikan bahwa tujuan Gamatechno ke Goa Pindul kali ini adalah untuk “Have Fun”.

Acara selanjutnya adalah penjelajahan Goa Pindul. Penjelajahan berlangsung selama kurang lebih 30 menit dan kemudian dilanjutkan dengan jelajah sungai. Jelajah sungai membutuhkan waktu lebih lama dari jelajah Goa. Cuaca terik tak menghalangi keseruan jelajah sungai. Banyak karyawan yang turun dari ban dan berenang dalam sesi jelajah sungai ini. Setelah sesi jelajah sungai, seluruh rombongan Gamatechno istirahat untuk makan siang dan beribadah.
Tak lama kemudian, rombongan Gamatechno melanjutkan perjalanan ke Pantai Sundak. Di Pantai Sundak, rombongan Gamatechno melakukan bakti sosial, berupa gerakan membersihkan sampah-sampah yang ada di kawasan di pantai.

Acara dilanjutkan dengan kunjungan ke Pantai Sepanjang. Pantai Sepanjang adalah lokasi kunjungan terakhir dari rangkaian Employee Gathering kali ini. Di Pantai Sepanjang, sudah masuk ke acara bebas. Seluruh karyawan dipersilakan menikmati keindahan di area Pantai Sepanjang. Beberapa karyawan terlihat bermail voly pantai, jalan-jalan, berfoto bersama, dan tidak sedikit yang bersantai sambil menikmati kelapa muda. Di Pantai Sepanjang, beberapa doorprize dibagikan secara acak kepada karyawan-karyawan yang beruntung.

Employee Gathering diharapkan dapat menjadi salah satu media guna mempererat hubungan antara sesama karyawan Gamatechno, menambah kekompakan, dan meningkatkan kinerja karyawan

Share Article