fbpx

Harmoni Energi Perusahaan, Modal untuk Melangkah di Tahun Ke-15

Harmoni Energi Perusahaan, Modal untuk Melangkah di Tahun Ke-15

Direktur Utama Gamatechno M. Aditya Nugaraha memotong tumpeng sebagai tanda syukur Gamatechno menginjakkan kaki di usia 15 tahun, pada Sabtu (4/1/2020) di Mojosemi Park, Magetan.

Umur menjadi penanda seberapa besar tanggung jawab yang harus diemban oleh seorang manusia. Tak berbeda jauh dengan sebuah perusahaan, mimpi besar pun dirancang seiring pertambahan usia.

PT Gamatechno Indonesia sebagai perusahaan penyedia solusi teknologi informasi baru saja merayakan ulang tahun yang ke-15, pada Sabtu (4/01/2020). Selama 15 tahun berdiri, setiap tahunnya Gamatechno melakukan refleksi tentang apa yang telah dilakukan selama satu tahun belakang. Hasil refleksi yang dilakukan kemudian mengantarkan pada rencana pencapaian setahun ke depan.

Direktur Utama Gamatechno, M. Aditya Nugraha bercerita jika usia 15 tahun bukanlah fase puncak Gamatechno.

“Kita coba set back lagi dari nol, merangkum apa yang telah kita lalui selama 15 tahun untuk menjadi modal kita melompat lebih tinggi setahun ke depannya,” ujar Aditya dalam sambutannya di Heroes Energy Night, perayaan ulang tahun sekaligus employee gathering pada Jumat (3/01/2020) di Mojosemi Park, Magetan.

Dalam kesempatan ini, M. Aditya mengajak karyawan Gamatechno untuk memaknai pertambahan usia ke-15 ini. Segala pencapaian yang telah didapat selama 15 tahun ini seharusnya selalu menjadi reminder bagi karyawan Gamatechno untuk terus melakukan yang terbaik.

Ia juga mengajak karyawan Gamatechno dan segala elemen pendukungnya untuk berani bergerak lebih maju. Mengingat di usia 15 tahun ini, Gamatechno sudah semakin kuat dengan dukungan di segala lininya.

gtHeroes saat perayaan ulang tahun Gamatechno ke-15 pada Sabtu (4/1/2020) di Mojosemi Park, Magetan.

“Kita harus tetap waspada, cerdik, dan strategis dalam berbagai situasi, karena situasi lingkungan dalam konteks bisnis sangat berbeda dan memberikan tantangan yang sangat luar biasa besar, berbagai perubahan yang ada mendorong kita untuk menjadi pribadi yang adaptif,” imbuhnya.

Tak sekedar memberikan refleksi dan wejangan saja, Aditya juga mengutarakan harapannya untuk Gamatechno kedepannya. Beliau mengajak karyawan Gamatechno untuk fokus pada cita-cita perusahaan.

“Saat ini kita sudah memberikan banyak kontribusi kepada masyarakat, baiknya kita terus berfokus pada tujuan untuk menambah semangat kontribusi pada masyarakat lebih banyak lagi,” ujarnya.

Meski sudah banyak kontribusi yang diberikan, Gamatechno yakin kedepannya akan memberikan kontribusi lebih kepada masyarakat lewat solusi dan produk yang ditawarkan. Niat baik inipun diyakini akan membawa dampak yang baik untuk perkembangan Gamatechno kedepannya.

Direktur Gamatechno, Adityo Hidayat pun mengamini apa yang dikatakan oleh Aditya. Jika semua potensi yang ada harus dikeluarkan untuk meraih mimpi di usia ke-15 ini.

“Tetap semangat, babak baru baru kita mulai kembali keluarkan semua potensi terbaik teman-teman karyawan,” ujarnya.

Di usianya yang menginjak 15 tahun ini, Gamatechno mengusung tema ‘Harmonizing Energy’. Dalam tema yang diangkat ini, Gamatechno berharap semua lini pendukung Gamatechno baik internal pun eksternal bersatu dalam harmoni untuk melahirkan energi positif yang mendukung kontribusi Gamatechno untuk Indonesia.

Memiliki visi untuk menjadi market leader penyedia solusi smart city di Indonesia, Gamatechno saat ini berfokus untuk terus mengembangkan solusinya. Saat ini Gamatechno memiliki tiga anak perusahaan yakni AINO yang bergerak di ranah finance technology, eCampuz yang menyediakan solusi di sistem akademik, serta Datains yang menyediakan solusi di bidang big data.

Share Article

WeCreativez WhatsApp Support
Kontak kami melalui WhatsApp
Hi, ada yang bisa kami bantu