Gamatechno Wadahi Pecinta IT Melalui Event Rutin “Jagongan It”

Gamatechno Wadahi Pecinta IT Melalui Event Rutin “Jagongan It”

Pada tanggal 2 dan 16 Februari lalu, Gamatechno mengadakan acara diskusi seputar IT di Demoroom, Gamatechno. Acara bertajuk “Jagongan IT” ini rencananya akan diadakan secara rutin dan terbuka untuk umum. Dua kali diadakan, Jagongan IT ternyata menarik minat para pecinta IT di Jogja dan sekitarnya untuk ikut bergabung dalam acara ini.

Human Resource (HR) Gamatechno, Andri Kushendarto mengungkapkan tujuan dari Jagongan IT adalah untuk memberikan fasilitas dan juga mewadahi para pecinta IT agar dapat saling berdiskusi.

“Gamatechno menyediakan tempat dan fasilitas untuk teman-teman pecinta IT agar bisa saling diskusi dan berbagi pengetahuan seputar IT. Karena kalau dilihat, sebenarnya banyak sekali teman-teman pecinta IT yang ingin berdiskusi atau sharing, namun belum ada tempat yang memadahi,” jelas Andri (22/02).

Kedepannya Jagongan IT akan rutin diadakan tiap dua minggu sekali dengan mengangkat topik-topik menarik seputar IT. Selain itu, Jagongan IT juga akan menghadirkan pemateri dari Gamatechno maupun dari luar.

“Untuk sementara, pemateri Jagongan IT adalah para Senior Developer di Gamatechno, namun tidak menutup kemungkinan untuk mengundang pemateri-pemateri dari luar di Jagongan IT sesi berikutnya,” imbuh Andri.

Dengan adanya Jagongan IT, para pecinta IT diharapkan memiliki wadah untuk saling berbagi mengenai informasi serta pengetahuan seputar IT yang dimiliki. Untuk pecinta IT yang ketinggalan mengikuti Jagongan IT ke-II dengan tema “Membuat Web API dengan PHP” yang dipaparkan M. Angga Rinjani (Senior Developer Gamatechno), bisa mendapatkan materi tersebut di Blog Gamatechno atau melalui tautan berikut [LINK]. Follow akun sosial media Gamatechno, untuk mengetahui jadwal Jagongan IT selanjutnya!

Share Article