Sambut Era Society 5.0, Gamatechno Perkenalkan HEBAT Sebagai New Corporate Values

Sambut Era Society 5.0, Gamatechno Perkenalkan HEBAT Sebagai New Corporate Values

Gamatechno luncurkan HEBAT sebagai New Corporate Values secara virtual kepada seluruh karyawan

PT Gamatechno Indonesia memperkenalkan HEBAT sebagai New Corporate Values kepada seluruh karyawannya bertepatan dengan acara Town Hall pada Jumat (20/8) lalu. Diluncurkanya Corporate Values ini sebagai bentuk kesiapan untuk menyambut era society 5.0 tahun 2030. 

Acara ini digelar secara virtual, diikuti oleh karyawan, direksi dan seluruh manajemen serta dipaparkan langsung oleh Muhammad Aditya selaku direktur utama PT Gamatechno Indonesia.

HEBAT, yang merupakan manifestasi dari 5 karakter yang mesti dimiliki oleh seluruh gtHeroes (karyawan Gamatechno) terdiri Humble, Eager, Balanced, Agile serta Talented. Kelima karakter inilah yang akan menjadi landasan serta koridor bagi Gamatechno dalam melangkah kedepan.

“Kelima hal tersebut akan terus kita dorong, akan terus kita tingkatkan, akan kita remind juga kepada teman-teman dan akan didukung oleh program-program perusahaan”, kata Aditya.

Tujuan dibentuknya corporate value baru ini agar perusahaan lebih siap untuk terjun dalam industri yang penuh dinamika, memperpanjang sustainability dan mengembangkan lagi Gamatechno lebih jauh ke level yang lebih tinggi.

“Saya sangat yakin bahwa per hari ini kita telah membangun beberapa pondasi bisnis baru Gamatechno yang cukup baik, sisanya saya membutuhkan karakter-karakter tadi benar-benar ditumbuhkan dan diperkuat disisi kita semua. Dan jika kita bisa menjadi hebat, saya sangat yakin di 2030 kedepan Gamatechno akan jauh lebih hebat dan juga benar-benar berbicara di industri IT”, Aditya menambahkan.

Pada kesempatan ini pula Muhammad Aditya mencanangkan visi dan misi baru perusahaan yang akan menjadi roadmap Gamatechno hingga 2030.

“Visi kita di 2030 menjadi salah satu perusahaan pengembang teknologi terkemuka di era Society 5.0”, ujar Aditya. 

Sedangkan empat misi utama adalah sebagai berikut:

  1.     Mengembangkan produk aplikasi yang mempunyai potensi recurring revenue.
  2.     Mengembangkan produk Internet of Things (IoT) pada sektor bisnis yang terus tumbuh.
  3.     Mengembangkan kolaborasi dan sinergi dengan pelaku industri lain
  4.     Mengembangkan Sumber Daya Manusia agar memiliki kompetensi & karakter untuk berkompetisi di era Society 5.0

Diakhir acara Muhammad Aditya tidak lupa untuk mengajak seluruh karyawan untuk turut andil sesuai dengan peran masing-masing. Satu hal yang tak kalah penting adalah dengan mengimplementasikan value, visi dan misi tersebut sebagai sebuah tindakan sehingga Gamatechno HEBAT bisa segera tercapai. 

Share Article

WeCreativez WhatsApp Support
Kontak kami melalui WhatsApp
Hi, ada yang bisa kami bantu