Pererat Silaturahmi, Keluarga Besar Gamatechno Gelar Halal Bihalal dan Townhall

Pererat Silaturahmi, Keluarga Besar Gamatechno Gelar Halal Bihalal dan Townhall

Seluruh keluarga besar PT Gamatechno Indonesia berfoto bersama didepan kantor pusat Gamatechno, Yogyakarta pada Rabu (25/05) lalu.

Dalam rangka perayaan idul fitri 1443 H, PT Gamatechno Indonesia menyelenggarakan kegiatan halal bihalal serta townhall pada Rabu (25/05) di Yogyakarta. Acara yang dilaksanakan secara hybrid ini diikuti oleh keluarga besar Gamatechno mulai dari jajaran direksi, manajerial hingga seluruh karyawan baik yang berada di kantor pusat Yogyakarta maupun kantor cabang Jakarta. Acara ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus menyelaraskan kembali visi dan misi perusahaan. Dalam acara yang diselenggarakan sejak pagi hari ini diinformasikan pula ditunjuknya kembali Muhammad Aditya Arief Nugraha sebagai Direktur Utama PT Gamatechno Indonesia serta Endy Arif Budyanto sebagai Direktur Gamatechno Indonesia.

Kegiatan ini dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Quran yang kemudian dilanjutkan dengan acara utama yaitu townhall meeting. Pada kesempatan ini Muhammad Aditya ingin kembali menyelaraskan tujuan bersama Gamatechno sehingga terjalin sinergi yang optimal. 

“Dalam kesempatan ini saya ingin menyelaraskan kembali apa alasan kita berada di Gamatechno supaya sinergi semua orang bisa terjalin secara optimal dan ibarat kapal Gamatechno benar-benar dapat berlayar dengan lancar, bisa menghadapi hambatan”, Jelas Aditya. 

Ia juga berharap kepada semuanya untuk selalu siap dan mampu untuk menghadapi setiap hambatan serta tantangan yang akan muncul. 

“Saya lebih memilih kita mampu menghadapi hambatan ketimbang terhindar, karena hambatan dan masalah pasti akan ada dan kita harus pastikan kalau kita mampu menghadapinya dengan baik”, tambah Aditya.  

Gamatechno

Muhammad Aditya Arief Nugraha selaku direktur utama PT Gamatechno Indonesia memberikan motivasi kepada seluruh karyawan pada acara Halal Bihalal & Townhall Gamatechno, Rabu (25/05) lalu.

Pada acara townhall kali ini, Muhammad Aditya juga tidak luput untuk mengingatkan kembali visi dan misi perusahaan serta HEBAT sebagai budaya perusahaan kepada seluruh karyawan. Ia berharap pada tahun 2030 nanti Gamatechno dapat menjadi technology holding company yang memiliki banyak perusahaan teknologi dihasilkan.

“Keinginan saya Gamatechno akan menjadi technology holding company yang kemudian memiliki banyak lini produk yang bermacam-macam. Nantinya kita akan create berbagai macam produk atau bahkan mengakuisisi”, kata Aditya. 

Dalam townhall tersebut, Endy Arif Budyanto juga mendorong seluruh karyawan untuk dapat bekerja secara efektif agar dapat mencapai tujuan bersama. 

“Saya berharap teman-teman dapat bekerja dengan efektif agar mendapat hasil yang maksimal dan pastinya disini tempat belajar dalam arti untuk mengasah kemampuan kita”, kata Endy.

Gamatechno

Seluruh karyawan Gamatechno yang berada di kantor cabang Jakarta melakukan sesi foto bersama pada Rabu (25/05) lalu.

Selain itu ia juga membuka kesempatan yang sebesar-besarnya kepada seluruh karyawan untuk berdiskusi secara langsung terlebih saat ini telah didukung dengan adanya Worxspace.

“Saya dan Pak Adit membuka kesempatan bagi teman-teman semua untuk berdiskusi. Usulan-usulan apa yang bisa kalian sampaikan kepada kita untuk improvement kita semua, silahkan disampaikan”, imbuh Endy.

Sebelum penutupan acara, dilakukan pembacaan ikrar halal bihahal oleh perwakilan karyawan yang kemudian disusul dengan saling jabat tangan oleh seluruh keluarga besar Gamatechno.

Share Article

WeCreativez WhatsApp Support
Kontak kami melalui WhatsApp
Hi, ada yang bisa kami bantu