Gamatechno Hadir Di Universitas Sanata Dharma

by | Mei 15, 2013 | News

Seperti kegiatan yang sudah pernah di selenggarakan pada berbagai kampus sebelumnya, Gamatechno kembali mengadakan IT Career Clinic (ITCC) pada hari selasa, 14 Mei 2013, di Kampus III Universitas Sanata Dharma(USD) Paingan Yogyakarta. ITCC merupakan salah satu program PT.Gamatechno untuk memperkenalkan dunia bisnis Teknologi Informasi dan mengembangkan karirnya di dunia IT. Program ini dikemas dalam bentuk kerjasama dengan perguruan tinggi berupa penyelenggaraan seminar umum bagi mahasiswa IT khususnya yang berada pada tingkat akhir, maupun fresh graduate, dengan tujuan memberikan gambaran lebih jelas mengenai peluang karir dan bisnis serta kebutuhan skill yang lebih spesifik dalam industri Teknologi Informasi.

Acara yang berlangsung dari jam 09.00–12.00, di Ruang Drost lantai 4, mendapatkan antusias para mahasiswa USD. ITCC kali ini mengusung tema “Technopreneurship dan sukses karir di bidang TI bersama Gamatechno”. Acara ini di hadiri oleh Ibu Ridowati Gunawan S.Kom.,M.T sebagai Kaprodi TI USD, Ibu Sri Hartati Wijono S. Si.,M.Kom sebagai Wakaprodi TI USD, Direktur PT.Gamatechno Indonesia, beserta team panitia ITCC Gamatechno.

gamatechno di universitas sadar

Pembukaan acara di awali oleh sambutan dari Ibu Ridowati Gunawan sebagai Kaprodi Teknik Informatika, beliau sangat mengapresiasi acara IT Career Clinic goes to campus dan berharap ke depannya bisa dijadikan program rutin USD.

Memasuki acara inti, sesi pertama di bawakan oleh Direktur Gamatechno yaitu Bpk. Adityo Hidayat mengenai “Peluang Bisnis, Ragam Profesi Dan Kebutuhan Skill Dalam Industri TI”. Dari paparan yang beliau sampaikan pada kesempatan tersebut, salah satu di antaranya mahasiswa mendapatkan gambaran lebih riil tentang kebutuhan industri TI.

Rosalia Ermina N sebagai Application Support yang merangkap Project Manager membawakan paparan sesi ke dua, ”Berbagi pengalaman dari profesional TI”. Pada sesi ini Mba Rosa berusaha untuk berbagi pengalamannya sebagai mahasiswa lulusan Tekhnik Informatika(TI), dan jenjang karirnya memasuki dunia kerja selama bekerja di Gamatechno.

Bpk. Andri Kushendarto selaku Asisten Manager HR&CS menutup acara dengan menyampaikan perihal “Peluang Karir Bersama Gamatechno”. Di sela-sela menyampaikan keunggulan perusahaan, serta detail kebutuhan dan perekrutan karyawan, beliau memberikan sedikit permainan untuk menyegarkan para peserta. Hanya beberapa jam acara ini berlangsung, namun berjalan dengan sangat meriah.

Nantikan kami hadir pada kampus anda, dan apabila ada permintaan untuk melaksanakan ITCC silahkan tidak ragu untuk menghubungi kami di [email protected]

test
WeCreativez WhatsApp Support
Kontak kami melalui WhatsApp
Hi, ada yang bisa kami bantu