Gamatechno Group Gelar “Kartini Day 2016”

Gamatechno Group Gelar “Kartini Day 2016”

Dalam rangka memeriahkan hari Kartini, Gamatechno Group kembali menggelar acara Kartini Day dengan tema “Setara, Sama Hebatnya!” pada tanggal 25 April 2016. Bertempat di Ainoplex, Aino Indonesia, Kartini Day dibuka oleh dua Master Ceremony (MC) yang mengenakan busana daerah masing-masing dan kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Novan Hartadi (Research & Business Development General Manager). Dalam sambutannya, Novan menyebutkan bahwa dengan adanya kegiatan bersama antara Gamatechno dan Aino, diharapkan mampu menjadi ajang untuk saling mengenal dan mengakrabkan karyawan Gamatechno Group.

Acara Kartini Day kali ini dimeriahkan dengan perlombaan Cooking Fest dan The Voice GTAINO 2016. Lomba diikuti oleh perwakilan dari Gamatechno dan juga Aino. Cooking Fest adalah lomba memasak antar divisi dan menjadi perlombaan pertama di acara Kartini Day 2016. Dalam lomba ini, masing-masing divisi diharuskan membuat menu mie godhog sesuai dengan kreatifitas masing-masing. Cooking Fest diawali dengan pemilihan bahan-bahan yang akan digunakan untuk memasak oleh main chef yang didominasi oleh para lelaki. Lomba yang dilakukan selama 60 menit ini diikuti oleh 16 tim.

Tim HRGA Aino yang diwakili oleh Ajeng & Dimas berhasil menjadi juara pertama Cooking Fest, sementara juara 2 dan 3 masing-masing direbut oleh tim Finance Gamatechno (Dinsa & Hannah) dan tim PIOS Aino (Joko & Asna).

Setelah Cooking Fest usai, acara di lanjutkan dengan The Voice GTAINO 2016. The Voice GTAINO 2016 adalah acara karaoke yang melibatkan lebih dari 10 tim dari Gamatechno dan Aino. Divisi E-Gov Gamatechno menjadi peserta pertama yang menyumbangkan suara emasnya di ajang ini. Ajang ini menjadi perlombaan karaoke yang menarik karena penjuriannya dilakukan secara blind judgement. Juri diharuskan membelakangi peserta ketika peserta mulai menyanyi hingga saat memberikan penilaian. Tim AADC dari Aino menjadi juara pertama The Voice GTAINO 2016, sedangkan juara 2 diraih oleh Gamatechno melalui tim NoviSep disusul tim 789 sebagai juara 3.

Juri di kedua ajang yang dilombakan ini adalah Novan Hartadi, Reni Nurika Andayani (Finance General Manager), Hastono Bayu Trisnanto (Direktur Utama Aino Indonesia), dan Syafri Yuzal (Direktur Aino). Sebelum acara Kartini Day ditutup, gtHeroes dan kawan-kawan dari Aino menyempatkan diri untuk menikmati hidangan makan siang dan berfoto bersama.

Keseruan acara Cooking Fest dan The Voice GTAINO 2016

Dengan adanya event Kartini Day, diharapkan semangat Kartini akan terus menginspirasi kita semua dan mengakrabkan serta mempererat kekompakan keluarga Gamatechno Group.

Share Article