Gamatechno Goes To Market Leader Pengembang Smart City Di Indonesia 2020

Gamatechno Goes To Market Leader Pengembang Smart City Di Indonesia 2020

Senin 11 Juli 2016, bertepatan dengan hari pertama masuk kantor, Gamatechno mengadakan General Meeting di kantor headquarter, Yogyakarta. General Meeting adalah kegiatan internal yang rutin diadakan oleh Gamatechno. Dalam tiap General Meeting yang diadakan, menejemen Gamatechno akan memberikan informasi-informasi aktual seputar perkembangan Gamatechno mulai dari pencapaian Gamatechno, pengenalan produk baru, hingga pengumuman penting terkait kegiatan internal kantor.

Tujuan dari General Meeting adalah untuk dapat menyampaikan info aktual seputar Gamatechno kepada seluruh gtHeroes (sebutan untuk karyawan Gamatechno). Di General Meeting kali ini, menejemen Gamatechno memberikan informasi mengenai pencapaian yang diraih oleh Gamatechno, disampaikan oleh Direktur Utama Gamatechno, Muhammad Aditya AN. Dalam paparannya, Muhammad Aditya AN mengungkapkan bahwa salah satu Visi Gamatechno di tahun 2020 adalah menjadi market leader pengembang smart city di Indonesia.

“Gamatechno yang sebelumnya hanya menjadi penyedia solusi di bidang akademik, kini telah bertransformasi menjadi penyedia solusi smart city untuk Indonesia. Gamatechno secara organik berkembang dengan visi menjadi market leader dalam bidang pengembang smart city di Indonesia,” ungkapnya.

Dalam General Meeting ini gtHeroes juga dikenalkan dengan produk-produk terbaru Gamatechno. Informasi mengenai produk-produk baru ini dipaparkan oleh General Manager dan Manager tiap segmen (Academic Solution, Government Solution, Lifestyle Solution, dan Transportation Solution). Dengan adanya General Meeting, diharapkan gtHeroes dapat mengetahui perkembangan perusahaan dan mengetahui update tentang produk-produk baru dari Gamatechno.

Share Article