Gamatechno dan Universitas Andalas Tandatangani MoA “Kemitraan Antara Perguruan Tinggi Dengan Industri”

Gamatechno dan Universitas Andalas Tandatangani MoA “Kemitraan Antara Perguruan Tinggi Dengan Industri”

Gamatechno dan Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Universitas Andalas menandatangani Nota Kesepakatan (Memorandum of Agreement) mengenai Kemitraan antara Perguruan Tinggi dengan Industri. MoA ditandatangani oleh Dekan Fakultas FTI Universitas Andalas, Dr. Ahmad Syafruddin Indrapriyatna pada 1 April 2017 di kantor pusat Gamatechno Indonesia.

Penandatanganan MoA kerja sama ini dibuka dengan sesi diskusi bersama Adityo Hidayat (Direktur Gamatechno), Arif Rahayu Fitriawan (Account Manager) serta Jauhari Septiono (Business Development & Partnership Officer).

Adanya MoA ini bertujuan untuk saling memberikan dukungan serta menjalin kemitraan dalam bidang Kerja Praktik (KP)/Praktik Kerja Lapangan (PKL), Teaching Industry, Kunjungan Industri, Riset Teknologi Informasi, serta sharing knowledge.

Selain memberikan kesempatan magang kepada mahasiswa dari jurusan TI, Gamatechno juga membuka kesempatan bermitra dengan perguruan tinggi yang bukan dari bidang TI. Hal ini dikarenakan Gamatechno menyadari betul bahwa bidang selain teknis (di luar bidang TI, programer/engineer-red), juga sangat perlu untuk dipelajari lebih jauh. Sebelumnya, pada November 2016 lalu, Gamatechno juga telah menandatangani kerja sama pemagangan mahasiswa dengan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia (FE UII).

Share Article