fbpx

Director Farewell: Purna Tugas Setelah 13 Tahun Menjabat, Adityo Hidayat Berpamitan

Director Farewell: Purna Tugas Setelah 13 Tahun Menjabat, Adityo Hidayat Berpamitan

Direktur Gamatechno, Adityo Hidayat resmi purna tugas, Selasa (30/6/2020).

Perjalanan 15 tahun Gamatechno tak lepas dari sosok dan karakter seorang Adityo Hidayat sebagai direktur. Mendampingi direktur utama Muhammad Aditya, mereka menorehkan banyak milestone penting dalam perjalanan merintis dan membesarkan bisnis Gamatechno.

Bertepatan dengan RUPS Gamatechno pada 30 Juni 2020, Adityo Hidayat secara resmi sudah tidak lagi menjabat sebagai direktur PT Gamatechno Indonesia. Sosok ramah penuh sapa yang dekat dengan kopi dan sepeda ini mengungkapkan jika selama 13 tahun, Gamatechno tidak hanya tempat untuk bekerja semata, tapi juga merupakan sarana dalam membangun karakternya seperti sekarang. 

“Tidak terasa sudah 13 tahun lamanya kita bersama, menjadi bagian dari Gamatechno dan mengejar cita-cita bersama Gamatechno,” ujar Adityo saat virtual farewell, Senin (6/7/2020).

Tak hanya menjadi sosok direktur semata, namun Adityo yang tetap memiliki passion untuk coding ini sekaligus menjadi mentor bagi rekan-rekan programmer dan juga konsultan IT yang ada di Gamatechno untuk menimba ilmu.

Meski sudah tidak menjadi bagian dari pimpinan manajemen Gamatechno, Adityo masih membuka pintu komunikasi untuk Gamatechno. Di sisi lain ia juga masih tercatat sebagai salah satu pemegang saham Gamatechno.

Townhall dan virtual farewell Direktur Gamatechno, Adityo Hidayat bersama karyawan pada Senin (6/7/2020).

“Dengan skill dan pengalaman yang saya dapatkan selama ini di Gamatechno, di kemudian hari bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan, saya tidak akan ragu diajak berkolaborasi lagi meski sudah tidak menjadi bagian dari manajemen Gamatechno,” imbuh Adityo

Dalam sesi virtual town hall dan farewell di hadapan seluruh karyawan dan perwakilan anak usaha, Ia tak lupa mengucapkan terima kasih sekaligus permohonan maaf kepada seluruh pihak di Gamatechno. Banyak apresiasi dan kesan positif disampaikan dari beberapa rekan manajemen dan direksi anak usaha secara langsung saat sesi ini berlangsung.

“Menjadi sebuah kesempatan yang menyenangkan bisa bertemu dengan teman-teman meski lewat virtual, saat ini saatnya teman-teman memacu diri sendiri untuk menjadi pemimpin Gamatechno berikutnya,” kata Adityo.

Dalam kesempatan ini, Muhammad Aditya selaku direktur utama Gamatechno pun menyampaikan apresiasi kepada Adityo.

“Saya berterima kasih sebanyak-banyaknya pada Pak Yoyok, karena jelas banyak dedikasi yang diberikan hingga Gamatechno bisa tumbuh seperti sekarang ini,” ujar Aditya.

Beliau menambahkan jika Adityo adalah sosok yang sangat menggeluti bakat dan minatnya di dunia programming hingga sekarang. Sehingga harapannya semangat dan kerja kerasnya bisa dicontoh oleh seluruh karyawan Gamatechno.

Isn’t say goodbye, we’ll see you later. Tetap semangat!

Share Article