Dari Jogja Untuk Indonesia, Let Us Collaborate For A Brighter Future

Dari Jogja Untuk Indonesia, Let Us Collaborate For A Brighter Future

PT Gamatechno Indonesia pada hari Rabu, 28 Maret 2012, menggelar acara Corporate Gathering bertema “Dari Jogja untuk Indonesia, Let’s Collaborate for a Brighter Future” sebagai bentuk rasa terimakasih dan apresiasi kepada mitra dan pelanggan atas kerja sama yang telah telah terjalin dengan baik selama ini.

Acara dibuka dengan sambutan dari Bapak Adityo Hidayat selaku Direktur dan Bapak Didi Achjari selaku komisaris utama Gamatechno, kemudian dilanjutkan dengan presentasi dari Bapak Muhammad Aditya, Direktur Utama Gamatechno, mengenai produk dan layanan terbaru dari Gamatechno. “Sudah semestinya Industri TIK lokal menjadi tuan rumah di negeri sendiri”, ungkap Bapak Aditya. Pada kesempatan ini, Gamatechno juga memberikan apresiasi kepada mitra dan pelanggan melalui penyerahan trophy kepada UIN Alauddin, Sampoerna School of Education, PT Ions International Education, Dinas Perhubungan, Komunikasi, Dan Informatika Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Nokia Corporation, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk dan PT Pramindo Ikat Nusantara.

Acara dilanjutkan dengan demo produk solusi TIK bagi perguruan tinggi, korporat serta instansi pemerintah, serta pembagian doorprize oleh MC.

Dengan hadirnya klien dari berbagai daerah, Aceh hingga Papua, serta beberapa mitra strategis Gamatechno baik perusahaan nasional maupun global, acara corporate gathering ini sendiri bertujuan untuk mengajak para mitra dan pelanggan untuk terus berkolaborasi dalam menghadirkan solusi TIK yang komprehensif serta menumbuhkan industri TIK lokal di Indonesia.

Share Article