Career Expo 2015

Career Expo 2015

Gamatechno kembali berpartisipasi dalam kegiatan job fair di acara AKAKOM Career Expo 2015 yang diselenggarakan di Bale Lantip, Kampus STMIK AKAKOM Yogyakarta. AKAKOM Career Expo ini merupakan program dari AKAKOM CAREER CENTER (ACC) yang rutin diselenggarakan dua kali dalam setahun. Event ini berlangsung pada tanggal 21–22 September 2015, dari pukul 9 hingga 16 WIB. Gamatechno menjadi peserta Career Expo bersanding dengan perusahaan-perusahaan IT lainnya. Event yang berlangsung selama dua hari ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Panitia memberikan kemudahan pada job seeker dengan memberikan katalog yang berisi informasi lowongan pekerjaan dari masing–masing perusahaan yang bergabung dalam AKAKOM Career Expo tersebut.

Pengunjung yang datang ke booth Gamatechno cukup banyak dan antusias. Gamatechno menjadi satu-satunya perusahan IT yang tampil dengan 2 stand, bukti seriusnya Gamatechno untuk menambah akses dan kenyamanan pengunjung Job Fair AKAKOM. Gamatechno juga memberi kemudahan pada para job seeker dengan memanfaatkan solusi IT. Pelamar dapat mendaftar online dan mengikuti petunjuk yang telah disediakan. Dari event ini, Gamatechno mendapatkan seratusan pelamar, baik yang memanfaatkan form online maupun offline. Dari data yang masuk, ada beberapa posisi pekerjaan yang diminati oleh pelamar seperti, Application Support, Web Developer, IT Support, Staf Administrasi, dan Account Manager. Dalam dunia bisnis IT memang tidak hanya tenaga programmer saja yang dibutuhkan.

Sebagai salah satu penyedia solusi IT dengan skala bisnis dan jangkauan nasional, saat ini Gamatechno memerlukan dukungan sumber daya manusia yang berkualitas. Solusi-solusi yang dihasilkanpun selalu bertujuan untuk memberikan benefit bagi para pelanggannya, dan mempermudah berbagai aktivitas di beberapa ekosistem kota yang menjadi fokus segmen bisnis Gamatechno. Gamatechno tidak hanya menawarkan tantangan teknis dalam project maupun pengembangan produk, namun juga memberikan pengalaman dalam menghasilkan solusi yang bermanfaat bagi kemajuan bangsa, mengimplementasikan ekosistem kota cerdas di Indonesia

Share Article