Berkarya Bersama, Menginspirasi Dunia

by | Des 19, 2014 | News

Setelah sukses menggelar Jogja Geek Job Fair yang pertama pada bulan Agustus lalu, Jogja Digital Valley (JDV) bekerjasama dengan perusahaan IT Jogja kembali mengadakan Jogja Geek Job Fair #2 pada tanggal 12 Desember 2014 di University Club UGM, Yogyakarta. Jogja Geek Job Fair ini merupakan bursa lowongan kerja yang mempertemukan talenta kreatif digital Jogja baik fresh graduate maupun profesional dengan perusahaan IT di Jogja.

Gamatechno turut serta menjadi tenant dalam acara tersebut. Selain menjaring resource berkualitas, acara ini menjadi wadah sesama perusahaan IT untuk saling berbagi solusi dalam mengelola atau menjaring sumber daya manusia. Jogja Geek Job Fair ini dinilai lebih efektif daripada job fair umum karena pengunjung adalah mereka yang berminat untuk bekerja di bidang IT.

Gamatechno secara aktif terus berupaya menjaring talenta yang memiliki passion dalam dunia IT. Selain mencari resource untuk posisi karyawan, Gamatechno juga mengembangkan jejaring mitra profesional untuk bersama-sama mengerjakan berbagai project yang berjalan secara berkesinambungan dan dinamis bagi klien-klien Gamatechno.

Anda tertarik berkarya bersama Gamatechno? Mari bersama mewujudkan mimpi dan menginspirasi duni

test
WeCreativez WhatsApp Support
Kontak kami melalui WhatsApp
Hi, ada yang bisa kami bantu