Berbagi Dengan Sesama Lewat Donor Darah

Berbagi Dengan Sesama Lewat Donor Darah

gtFilantropi kembali mengadakan kegiatan sosial berupa donor darah pada hari Sabtu (17/10) kemarin. Kegiatan yang bekerja sama dengan PMI Yogyakarta tersebut diikuti oleh para karyawan GMUM, Swaragama, AINO, dan Gamatechno sendiri. gtFilantropi sendiri merupakan komunitas internal gamatechno di bidang sosial dengan konsep kegiatan yang menyesuaikan kondisi. Komunitas dengan semboyan “Migunani Tumraping Liyan” ini, kini diketuai oleh Gamatechno Anggi Ayu Meidamara, salah satu Application Support di Gamatechno.

Kegiatan sosial donor darah ini bertepatan dengan momentum Tahun Baru Islam, dilaksanakan di Demoroom Gamatechno dari pukul 8 hingga 12 WIB. Direksi Gamatechno M. Aditya dan Adityo Hidayat, serta Direktur Swaragama M. Astanam Herlambang ikut hadir dalam kegiatan donor darah ini. Dari 36 peserta yang mendaftar, hanya 26 peserta yang dinyatakan lolos dan bisa melakukan donor. Meski begitu acara ini tetap berlangsung kondusif dan mendapat apresiasi dari PMI Yogyakarta.

“Alhamdulillah acara donor darah cukup sukses dan meriah, terima kasih partisipan yang turut membantu acara ini. Semoga ke depan kita bisa mengadakan kegiatan sosial lain untuk menyalurkan uluran tangan kepada yang membutuhkan. ” tutur Anggi. Komunitas sosial gtFilantropi berharap dapat terus bermanfaat dan ikut peduli terhadap masalah sosial di sekitar lingkungan perusahaan.

Share Article