Bangun Manfaat Untuk Negeri, Gamatechno Jalin Kerja Sama Dengan PGASCOM

Bangun Manfaat Untuk Negeri, Gamatechno Jalin Kerja Sama Dengan PGASCOM

PT Gamatechno Indonesia menandatangani nota kesepahaman dengan PT PGAS Telekomunikasi Nusantara (PGASCOM) tentang kerja sama di bidang pengembangan teknologi dan informasi. PGASCOM merupakan anak perusahaan dari PT Perusahaan Gas Negara (PGN) yang menyediakan layanan solusi di bidang teknologi informasi dan telekomunikasi.

Lewat Sub Direktorat Kerja Sama dalam Negeri, Universitas Gadjah Mada (UGM) menunjuk Gamatechno untuk mewakili kerja sama UGM dan PGASCOM di bidang teknologi. Diwakili oleh Direktur Utama, Muhammad Aditya A.N. Gamatechno menandatangani nota kesepahaman di Ruang Rektor, Gedung Pusat Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta (UGM), pada Jumat (08/02/2019).

Pihak PGASCOM yang diwakili oleh Larassetyo Wibowo, Technical and Commercial Director memaparkan maksud dan tujuan dari nota kesepahaman ini. Pihaknya menyebut jika Pgas Com dan Gamatechno akan membangun solusi bersama di bidang IT.

“MoU ini dilakukan untuk Mou untuk membangun solusi bersama di bidang big data analytic, smart city, smart campus, fintech dan masih banyak di bidang lainnya,” papar Larassetyo, ditemui setelah acara selesai.

Pihaknya menilai jika Gamatechno adalah perusahaan yang tepat untuk mereka ajak bekerja sama. Melihat kompetensi dan produk-produk unggulan Gamatechno yang juga berfokus pada smart city.

“Intinya gini, kita kan BUMN ya kita membangun manfaat untuk negeri. Kita lagi coba mengembangkan dalam arah flip manajemen bersama Gamatechno,” imbuhnya.

Dengan adanya kerja sama ini, harapannya Gamatechno dan PGASCOM bisa bertumbuh bersama. Bahkan Larassetyo sudah memiliki target besar bersama Gamatechno.

“Harapannya sama-sama tumbuh besar ke depannya. Minimal dua tahun ini kita kembangkan sebesar-besarnya.” pungkas Larassetyo.

Share Article