Apresiasi Untuk Mitra dan Pelanggan

Apresiasi Untuk Mitra dan Pelanggan

Gamatechno kembali mempersembahkan penghargaan kepada mitra dan pelanggannya, dalam acara corporate gathering yang dihadiri oleh sekitar 200 mitra dan pelanggan Gamatechno dari berbagai daerah di Indonesia. Acara yang diadakan di Gedung Samator UGM Jakarta, Rabu, 7 Mei 2014 lalu itu sekaligus sebagai event Launching gtSmartCity Solution, yaitu sebuah umbrella brand solusi-solusi Gamatechno di segment perguruan tinggi, pemerintahan, transportasi dan lifestyle.

Penghargaan dibagi menjadi dua kategori, yakni “The Most Committed Client in ICT Implementation” dan “The Most Admired Partner”. Kategori “The Most Committed Client in ICT Implementation” diberikan kepada 5 client Gamatechno, yaitu Universitas Riau, Universitas Siswa Bangsa Internasional, Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran, Dinas Perhubungan DI Yogyakarta dan PT Pembangunan Jaya Ancol yang telah menjadi pelanggan Gamatechno dan memiliki komitmen tinggi dalam implementasi ICT di seluruh ruang lingkup kerjanya. Sementara, “The Most Admired Business Partner” diberikan kepada Telkomsel Solo sebagai mitra yang aktif bekerjasama dengan Gamatechno dalam mengimplementasikan solusi-solusi Gamatechno.

“Kita sangat mengapresiasi para mitra dan pelanggan yang telah memberikan kepercayaannya kepada Gamatechno, baik dari pemerintahaan, perguruan tinggi dan korporasi. Kita akan terus committed untuk memberikan penghargaan kepada mitra dan pelanggan dalam event corporate gathering. Semoga melalui kegiatan ini kita dapat terus meningkatkan kerjasama yang baik dan berkolaborasi dalam menghadirkan solusi TIK terintegrasi guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” jelas Direktur Utama Gamatechno, Muhammad Aditya Arief Nugraha dalam acara tersebut.

Share Article