Gamatechno Kembangkan Aplikasi Golf untuk Fasilitasi Golfer di Indonesia

by | Dec 16, 2021 | News

Gamatechno Kembangkan Aplikasi Golf untuk Fasilitasi Golfer di Indonesia

Golf menjadi salah satu cabang olahraga yang mempunyai keunikan dan karakteristik tersendiri bagi kebanyakan orang. Bukan hanya permainannya, olahraga ini juga identik sebagai media networking bisnis bagi kalangan tertentu.

Melihat antusiasme pada permainan ini dari waktu ke waktu, Gamatechno berinisiatif untuk memfasilitasi penghobi golf dengan mengembangkan aplikasi 18hole. 

Berangkat dari bagaimana perkembangan permainan ini di Indonesia saat ini, aplikasi 18hole dibekali dengan beberapa fitur penting untuk menunjang permainan golf. Beberapa fitur penting diantaranya;

1. Mencatat Handicaps

Melalui aplikasi 18hole, pemain tidak lagi menerka-nerka atau kesulitan dalam menentukan nilai handicap. Secara otomatis, score permainan yang telah diinput akan dikonversikan menjadi nilai handicap index.

2. Pemantauan Peringkat Pribadi / Leaderboard

Peringkat pribadi sangat penting bagi setiap pemain. Melakukan pemantauan terhadap peringkat pribadi dapat menjadi dasar untuk melihat progres permainan yang telah dilakukan. Aplikasi ini cukup bersahabat bagi golfer yang ingin terus meningkatkan progres permainannya.

3. Membuat dan Bergabung dengan Komunitas Secara Virtual

Menjalin relasi dengan sesama pecinta olahraga golf juga akan semakin mudah. 18hole memberikan fasilitas tersebut melalui fitur “Community” yang memungkinkan golfer membuat ataupun bergabung dengan komunitas secara virtual. Komunitas yang ada juga dapat dikelola secara profesional.

4. Membuat dan Mengelola Tournament

Mengikuti turnamen menjadi salah satu cara untuk meningkatkan permainan dari setiap golfer maupun membangun sebauh relasi. 18hole hadir untuk mempermudah para golfer untuk membuat hingga mengelola turnamen secara lengkap yang mampu menampilkan peringkat permainan.

5. Pencarian dan Reservasi Lapangan

Adanya fitur pencarian maupun reservasi lapangan tentu akan sangat membantu bagi golfer. Dengan fitur ini, golfer nantinya tidak perlu lagi kesulitan untuk mendapatkan lapangan untuk bermain. Dimanapun dan kapanpun lapangan golf dapat dipesan secara langsung.

Dengan adanya fitur-fitur diatas tentunya 18hole akan menjadi warna baru bagi setiap pemain dalam menikmati permainan golf yang lebih mudah dan menyenangkan dari sebelumnya yang tidak didapat oleh pemain golf. Aplikasi ini juga akan menciptakan pengalaman yang berbeda dengan kemudahan-kemudahan yang diberikan kepada pemain golf. 

Aplikasi 18hole dapat didownload secara langsung melalui Google Play atau bit.ly/18HoleApp. Informasi lebih lanjut kunjungi 18hole.id.

test
WeCreativez WhatsApp Support
Kontak kami melalui WhatsApp
Hi, ada yang bisa kami bantu