Wajah Baru mCampus

by | Feb 16, 2015 | News

Sebuah keuntungan dan kemudahan bagi para mahasiswa dan dosen yang kampusnya sudah mengintegrasikan sistem informasi akademiknya dengan aplikasi mobile mCampus. Kemudahan ini pasti juga dirasakan bagi para staff kampus karena mahasiswa memiliki alternatif akses mendapatkan informasi akademik, yaitu melalui aplikasi mobile yang bisa diunduh gratis dari PlayStore. Mereka tak perlu lagi melayani satu-persatu permintaan mahasiswa yang mungkin hanya sekedar menanyakan tagihan uang kuliah ataupun nilai ujian yang sudah keluar atau belum.

Kini mCampus telah diperbaharui ke versi 2 yang semakin menyempurnakan versi sebelumnya. mCampus versi 2 hadir dengan logo yang lebih futuristik, menggambarkan kemajuan dunia civitas akademika Indonesia. Pengguna juga disuguhi halaman newsfeed yang memiliki fitur seleksi kriteria, pencarian, dan share. Pengguna dapat memilah berita yang ingin dibaca dengan seleksi kriteria. Pencarian berita di newsfeed lebih mudah sehingga tidak perlu scroll down satu-persatu jika berita tersebut sudah terlewat beberapa hari yang lalu. Berita atau artikel yang disukai juga bisa dibagikan ke pengguna lain dengan fasilitas share.

Ada pula fasilitas pengaturan pembaharuan newsfeed secara otomatis. Pengguna tak perlu lagi khawatir kehabisan daya batere ponsel karena update background application yang terus-menerus berjalan. Bagian paling penting dari versi terbaru mCampus adalah tampilan menu akademik yang semakin simpel dan mudah digunakan, sehingga pengguna bisa membuka semua menu dengan jumlah klik yang minimal. Masih banyak hal baru dari mCampus versi 2 tersebut. Tidak percaya? Daripada penasaran, yuk segera download atau update mCampus-mu.

test
WeCreativez WhatsApp Support
Kontak kami melalui WhatsApp
Hi, ada yang bisa kami bantu