Gamatechno Kenalkan Produk dan Solusi Teknologi Informasi pada Grand Launching Correctio

Gamatechno Kenalkan Produk dan Solusi Teknologi Informasi pada Grand Launching Correctio

Jawa Barat – Gamatechno berkesempatan memperkenalkan produk-produk solusi teknologi informasi yang dikembangkannya pada gelaran Grand Launching of Correctio di President University Convention Center, Bekasi pada Kamis (08/09) lalu. Sebagai kawasan yang merupakan wadah bagi startup, pelaku bisnis dan industri, akademisi serta pemerintah untuk saling berkolaborasi, Correction dipercaya akan menjadi sillicon valley nya Indonesia. 

Acara ini turut dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat. Hadir sebagai undangan, Gamatechno membawa Sidig, Worxspace dan Digitalkie ke event ini. Ketiga produk tersebut mendapat perhatian khusus pengunjung event yang diselenggarkan oleh PT Jababeka Tbk ini.  

Sidig sendiri merupakan all in one platform bagi perusahaan atau brand pemilik produk yang menawarkan kemudahan dalam mengoptimalkan manajemen distribusi dan layanan aftersales. Pada kesempatan ini, Gamatechno memberikan demo langsung bagaimana kemudahan pengelolaan layanan after sales kepada para pengunjung terutama bagi perusahaan pemilik produk. 

Kemudian produk Worxspace merupakan tools yang dibangun guna mendukung pekerjaan HR perusahaan dalam mengoptimalkan employee lifecycle untuk mendapatkan high performance employee. Sedangkan Digitalkie adalah aplikasi digital HT sebagai solusi untuk membantu komunikasi operasional tim lapangan perusahaan. 

Disamping ketiga produk unggulan diatas, tidak lupa Gamatechno juga membawa gtERP (Enterprise Resource Planning) yang memiliki modul terlengkap untuk perusahaan hingga Fleet Management System

Dengan tingginya antusiasme terhadap produk-produk yang ada, kedepan Gamatechno berharap dapat menjadi partner transformasi digital terbaik bagi perusahaan yang ada di Indonesia.

Share Article

WeCreativez WhatsApp Support
Kontak kami melalui WhatsApp
Hi, ada yang bisa kami bantu