Smart City Solution With Nineovation Spirit

by | Jan 24, 2014 | News

Pada tanggal 17 Januari 2014 Gamatechno kembali mengadakan general meeting tahunan yang dihadiri oleh jajaran direksi dan seluruh karyawan Gamatechno Group. General meeting diadakan di University Club UGM sekaligus merayakan puncak acara ulang tahun Gamatechno yang ke 9 dengan tema Nineovation. Tema Nineovation memiliki makna Nine: perfection dan satisfaction, Neo new: refresh dan modern, Innovation improve: rejuvenation, reform dan regeneration, dan Ovation pride: acknowledgement, appreciation dan tribute.

Acara dimulai dengan penampilan band dari karyawan sebagai pembuka, dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Gamatechno, Adityo Hidayat St. Majo Kayo. Kemudian memasuki acara yang utama, yakni paparan tentang Gamatechno 2014 oleh Direktur Utama Gamatechno, Muhammad Aditya A.N. Dalam paparannya, Pak Aditya menyampaikan tema produk perusahaan yaitu gtSmartCity Solution. Ada empat nilai benefit produk yang ingin disampaikan Gamatechno melalui gtSmartCity Solution, yakni less paper, less time, less cash dan less complexity. Untuk mewujudkan nilai-nilai tersebut, Gamatechno membagi produknya ke dalam empat segment, yaitu Academic, Government, Transportation dan Lifestyle. Melalui produk-produk di keempat segment ini beserta nilai-nilainya, Gamatechno ingin turut memudahkan kehidupan masyarakat dalam aktivitas dan kehidupan sehari-hari.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun diiringi dengan tarian jawa. Acara semakin meriah dengan dibagikannya lebih dari 50 doorprize. Sebelum masuk ke penghujung acara, Gamatechno juga memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi prestasi dan dedikasi tinggi karyawan terhadap perusahaan. Diharapkan penghargaan ini dapat memberikan motivasi bagi seluruh karyawan untuk dapat memberikan yang terbaik bagi perusahaan. Suasana terlihat semakin akrab ketika acara ditutup dengan foto dan makan bersama seluruh jajaran direksi dan karyawan yang membaur menjadi satu.

 

test
WeCreativez WhatsApp Support
Kontak kami melalui WhatsApp
Hi, ada yang bisa kami bantu