Selebrasi HUT Gamatechno Ke-7

by | Jan 20, 2012 | News

Ada yang berbeda dengan kantor Gamatechno pada tanggal 4 Januari 2012. Balon warna-warni menghiasi sudut ruang kantor. Pernak-pernik lainnya juga menambah suasana semakin semarak. Ya, Gamatechno sedang berulang tahun, tepatnya ulang tahun yang ke-7. Meriah dan tak kan terlupakan, merupakan 2 hal yang sesuai untuk menggambarkan hari itu. Suka cita dan rasa syukur tampak dari seluruh yang hadir.

Jajaran komisaris, direksi, manajemen, dan karyawan tampak memenuhi ruangan tempat acara berlangsung. Tampak pula jajaran direksi lama, yang dulu ikut membangun Gamatechno, hadir untuk memeriahkan acara. Selain itu, tampak para tokoh penting lain ikut dalam suka cita ulang tahun Gamatechno tersebut.

Acara utama berupa General Meeting yang berisi pengarahan dari direksi perusahaan, yaitu Muhammad. Aditya A. N dan Adityo Hidayat St. Majo Kayo, serta komisaris utama perusahaan, yaitu Dr. Didi Achjari, SE, M. Com., Akt, dilanjutkan dengan tanya-jawab dengan para hadirin. Di tengah acara dilakukan pemberian penghargaan kepada karyawan-karyawan berprestasi, dilanjutkan dengan doa bersama dan potong tumpeng sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian Gamatechno sampai saat ini. Di akhir acara, tak lupa dilakukan foto bersama.

Semoga Gamatechno terus jaya, dan dapat menjadi kebanggaan Indonesia.

test
WeCreativez WhatsApp Support
Kontak kami melalui WhatsApp
Hi, ada yang bisa kami bantu